Sukses

Warna Baru Bikin Ducati XDiavel Makin Gahar

Memanfaatkan Intermot 2018, Ducati merilis model penyegaran dari XDiavel.

Liputan6.com, Jakarta - Memanfaatkan Intermot 2018, Ducati merilis model penyegaran dari XDiavel. Cruiser sport andalan pabrikan asal Italia itu mendapat warna baru.

Mengutip dari Motopinas.com, Ducati XDiavel model 2019 ini dilabur dengan warna matte liquid concrete grey atau abu-abus doff. Warna baru ini dipadukan dengan jok coklat.

Menurut sumber yang sama, pilihan warna baru tersedia mulai November 2018. Nantinya, motor gede (moge) ini dijual seharga GBP17.195 yang setara dengan Rp337 jutaan (Kurs GBP1 = Rp19.616).

Ducati XDiavel merupakan paduan desain dan kenyamanan berkendara khas motor cruiser dengan mesin bertenaga dari sportbike. Karena itu, moge ini dibekali mesin 2-silinder L-twin 1.262cc bertenaga 150 hp dan torsi 126 Nm.

Fitur-fitur yang disematkan pun terbilang canggih, yaitu lampu-lampu LED, cruise control, dan instrumen panel digital. Sport cruiser asal Italia ini juga dibekali dengan riding mode dan tentunya sistem pengereman ABS.

Sumber: Otosia.com

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini