Sukses

Mercy Youtuber Ini Dijual Lebih Mahal dari Aslinya

Youtuber dan pemain ski, Jon Olsson menjual Mercedes-Benz G500 4x42 kustom.

Liputan6.com, Jakarta - Youtuber dan pemain ski, Jon Olsson menjual Mercedes-Benz G500 4x42 kustom miliknya. Padahal mobil tersebut baru selesai dimodifikasi.

Seperti diberitakan Carscoops, mobil Jon Osslon itu masuk dalam daftar mobil off-road di Cohen & Cunlid di Mobile.de, dealer high-end di Marbella, Spanyol, dekat dengan tempat tinggal Olsson.

Harga mobil itu tidak murah. Bahkan otolovers yang melihatnya pun butuh beberapa waktu untuk mencerna berapa banyak uang yang akan dikeluarkan.

Mobil itu terdaftar dengan harga USD 797.000 atau Rp 11,6 miliar (Kurs USD 1 = Rp 14.637). Harga ini dua kali lipat dari versi aslinya.

Ya, meskipun kita tak ada yang tau berapa banyak uang yang dikeluarkan Olsson untuk mengubah G500 menjadi versi konvertibel.

Diketahui, Osslon mengubah G500nya menjadi konvertibel supaya mobilnya bisa masuk ke garasi parkir rendah di Monaco.

Maka atapnya pun dilepas, kaca depannya direndahkan, dan pilar-pilar B dan C dipotong. Hasilnya adalah G-Class yang hanya bisa dipakai saat tak hujan.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Selain bodi yang dimodifikasi, bagian mekanik pun turut diutak-atik. Osslon menggunakan mesin V8 twin-turbo bertenaga 780hp. Termasuk kamuflasi hitam-putih, rak atap, sistem pembuangan akrapovic, roda dan ban dari G63 6x6, dan derek di bagian depan.

Hal ini seperti menjadi kebiasaan Olsson. Awal tahun ini pun dia dia menjual Audi RS6-nya yang dimodifikasi, setelah beberapa bulan dia miliki.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.