Sukses

Berkat Jimny, Suzuki Sabet Dua Penghargaan di GIIAS 2018

Liputan6.com, Tangerang - Suzuki berhasil meraih dua penghargaan sekaligus dalam ajang otomotif Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2018.

Dua display sang legenda Suzuki Jimny menjadi magnet tersendiri bagi pengunjung GIIAS sehingga membuat Suzuki meraih penghargaan sebagai juara pertama untuk kategori Special Exhibit Passenger Car.

Tak hanya itu, konsep "Urban Sporty Gear" nan dinamis yang diusung pada booth Suzuki juga menjadi juara kedua booth terfavorit di ajang GIIAS Awards untuk kategori ukuran 1.000-2.000 sqm.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada pengunjung atas waktunya untuk bertandang ke booth kami dan menjadi bagian dari konsumen kami selama GIIAS 2018 berlangsung," terang Harold Donnel, Head of 4W Brand Development and Marketing Research PT Suzuki Indomobil Sales dalam keterangan resminya.

"Sebuah kehormatan bagi kami untuk menghadirkan “Urban Sporty Gear” sebagai tema booth yang tidak hanya selaras dengan line up produk, layanan terbaik serta berbagai kegiatan menarik dari Suzuki," tambahnya.

Khusus di ajang GIIAS 2018, Jimny hadir dengan kemasan yang lebih modern namun tetap terkesan retro dengan warna Jungle Green dan Kinetic Yellow sehingga animo pengunjung saat bertandang ke booth Suzuki semakin tinggi.

 

 

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

Selain Jimny, selama GIIAS berlangsung dari 2-12 Agustus 2018, Suzuki menghadirkan line up mobil dengan konsep Suzuki Sport seperti Ignis Suzuki Sport, Ignis Sport GX Rally, Baleno Suzuki Sport, dan All New Ertiga Suzuki Sport.

Selain mobil sport, Suzuki juga menampilkan mobil andalannya seperti All New Ertiga, Ignis, Karimun Wagon R, dan New SX4 S-Cross.

Kemunculan All New Swift Strong Hybrid sebagai mobil rendah emisi dan All New Ertiga Support Concept yang ramah difabel juga memberi warna tersendiri di booth Suzuki.

"Semoga apa yang kami hadirkan di GIIAS 2018 bisa memenuhi ekspektasi konsumen setia kami akan produk-produk andalan Suzuki," tutup Harold.

3 dari 3 halaman

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

Video Populer Otomotif

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Jumlah Pengunjung dan Transaksi GIIAS 2018 Masih Dirahasiakan, Kenapa?
Artikel Selanjutnya
GIIAS Diserbu Pemilik Suzuki Ignis, Ada Apa?