Sukses

Inilah Gadis-Gadis Tercantik di GIIAS 2108

Liputan6.com, Tangerang - Bagai sayur tanpa garam. Ungkapan tersebut mungkin sangat tepat apabila disandingkan dengan acara pameran otomotif sekelas Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang dihiasi gadis-gadis berparas cantik dan anggun.

Pasalnya, pameran otomotif yang kerap digemari para pria ini menjadi lebih indah dipandang mata karena kehadiran para gadis-gadis pendamping produk otomotif yang umumnya disebut usher ataupun sales promotion girl (SPG).

Bertugas mempercantik acara, terlebih mobil yang dipajang jadi lebih istimewa. Setidaknya hal itulah salah satu tugas yang dilakoni para para gadis-gadis di pameran otomotif.

Nah, di acara GIIAS 2018 juga kembali  mencari usher atau SPG paling cantik yang disebut Miss Auto Show 2018. Mereka mendaftar dari berbagai merek otomotif yang ikut dalam pameran ini.

Adapun untuk menjadi ratu tercantik di pameran otomotif ini, mereka telah menyisihkan ratusan wanita lainya yang tak kalah memiliki paras cantik dan menarik.

Selain itu, tentu saja untuk mencari paling terbaik para juri telah menyeleksi dengan sangat sulit. Akan tetapi untuk menjadi Miss Auto Show 2018, mereka tak sekedar cantik, tapi juga wajib pintar dan mampu mengetahui tempat dimana bertugas.  

 

2 dari 3 halaman

Daftar Pemenang Miss Auto Show

Dalam pemilihan acara Miss Auto Show  2018, setidaknya ada delapan nominasi yang diperlombakan. Berikut daftar pemenangnya:

1. Miss Auto Show 2018 : Vivan Wijaya (Lexus)

2. Miss Auto Show Runner Up 1 :  Putri Ersa (Datsun)

3. Miss Auto Show Runner Up 2 : Isti Ifni Tiani Rawung (Mercedes-Benz)

4. Miss Favourite : Cindythia Putri (Protera LLumar)

5. Miss Automotive : Mouli Ramadhani (Toyota)

6. Miss Congeniality : Maya Mauren (Astra Financial)

7. Miss Photogenic : Brenda Immanuella (Audi)

8. Miss Costume : Geraldora Chytia Bahar (Daihatsu)

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Godaan Para Penunggu Mobil Mewah di GIIAS 2018
Artikel Selanjutnya
Pose Manja Gadis-Gadis Cantik di GIIAS 2018