Sukses

Begini Cara Mitsubishi Manjakan Para Pemilik Xpander

Kali ini, MMKSI mengadakan aktivitas roadshow berupa campaign Xpander Tons of Real Happiness yang digelar di sembilan kota besar di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Hampir setahun sudah Mitsubishi Xpander mengaspal di pasar otomotif nasional. Meski menjadi produk cukup laris saat ini, namun hal itu tak membuat PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku distributor resmi Mitsubishi cepat puas diri.

Kali ini, MMKSI mengadakan aktivitas roadshow berupa campaign Xpander Tons of Real Happiness yang digelar di sembilan kota besar di Indonesia. 

Menurut Presiden Director PT MMKSI Kyoya Kondo, aktivitas ini sengaja digelar untuk menunjukkan nilai keunggulan yang dimiliki Xpander.

"Berdasarkan kekuatan yang dimiliki Xpander, kami ingin menunjukan bagaimana Xpander dapat membawa berton-ton kebahagiaan yang nyata kepada konsumen kami, para keluarga Indonesia," ungkap Kondo saat peresmian campaign Xpander Tons of Real Happiness di Summarecon Mall Bekasi, Bekasi, Jumat (27/7/2018).

Selain memamerkan berbagai varian Mitsubishi Xpander, dan menggelar sesi test drive Xpander, acara ini juga menyediakan berbagai wahana hiburan layaknya sebuah taman bermain keluarga, mulai dari Ferris Wheels, Carousel, Swing Carousel, Balloon Pools, dan banyak permainan lainnya.

Tak ketinnggalan, Mitsubishi Indonesia memperkenalkan brand ambassador dari Mitsubishi Xpander, yaitu keluarga Sasono yang terdiri dari Dwi Sasono, Widi Mulia dan putra putri mereka (Dru dan Widuri) yang tentunya sudah sangat familiar dan mereka juga sebagai ‘Agent of Happiness’ yang siap berbagi kebahagiaan dengan keluarga Indonesia.

Selain itu, acara yang digelar 27-29 Juli 2018 ini juga akan diadakan talkshow bersama Rifat Sungkar dan hiburan lainnya.

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Mengikuti Campaign Xpander Tons of Real Happiness

Jika Anda yang ingin hadir di acara ini caranya cukup gampang, yaitu masuk ke laman www.tonsofrealhappiness.com kemudian menunjukkan bukti registrasi dan dikirim melalui kode SMS untuk ditukar dengan tiket masuk.

Selain itu, bagi konsumen Mitsubishi Xpander, caranya lebih mudah, yaitu cukup menunjukkan STNK atau fotokopi SPK model Xpander.

Sedangkan jadwal acara ini dilakukan mulai pukul 14.00-22.00 WIB pada hari Jumat, 10.00-22.00 WIB pada hari Sabtu dan Minggu.

Selanjutnya, acara Tons of Real Happiness akan digelar 17-19 Agustus 2018 di Semarang, dan 31 Agustus-2 September 2018 di Surabaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.