Sukses

Sukses di Borobudur, MAXI Yamaha Day Bisa Berskala Dunia

Setelah sukses dengan menyelenggarakan MAXI Yamaha Day di Bandung, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali menggelar MAXI Yamaha Day dalam skala lebih besar.

Liputan6.com, Magelang - Setelah sukses dengan menyelenggarakan MAXI Yamaha Day di Bandung, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali menggelar MAXI Yamaha Day dalam skala lebih besar.

“Kita kontinyu menyelenggarakan MAXI Yamaha Day, kali ini yang kedua kita mengambil tempat di candi Borobudur. Memang ada permintaan dari daerah lain karena di kota-kota lain populasi MAXI Yamaha juga banyak, nanti akan kita pertimbangkan,” kata Yordan Satriadi, Assistant GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing ( YIMM) di sela-sela pembukaan MAXI Yamaha Day di candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (14/7).

Populasi pengguna MAXI Yamaha yang cukup besar sebenarnya menjadi modal bagi Indonesia untuk menggelar MAXI Yamaha Day internasional. Nama Borobudur yang cukup mendunia bukan tak mungkin memberikan gaung pesta MAXI Yamaha Indonesia ke komunitas MAXI Yamaha global.

Yamaha pun tidak menutup pintu jika Indonesia suatu saat diminta komunitas MAXI Yamaha mancanegara untuk menjadi tuan rumah MAXI Yamaha Day Internasional.

MAXI Yamaha sudah mendunia, dan komunitasnya ada banyak di berbagai negara. Makanya kenapa kita pilih Borobudur? Karena candi ini adalah keajaiban dunia, dan Borobudur merupakan ikon Indonesia yang mewakili dunia, jadi bisa saja. Tapi untuk itulah mengapa kita pilih Borobudur sebagai penyelengaraan MAXI Yamaha Day kedua,” tandasnya menjawab pertanyaan kemungkinan Indonesia menggelar pesta pengguna MAXI Yamaha dalam skala dunia.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Sementara itu gelaran MAXI Yamaha di Borobudur dihadiri ribuan penggguna MAXI Yamaha dari berbagai kota. Pada acara MAXI Yamaha Day Borobudur ini secara khusus dideklarasi komunitas Lexi di Jawa Tengah. Ini jadi sejarah terbentuknya komunitas motor yang baru dijual pertama kali ke konsumen pada April 2018.

Selain itu pada event ini juga diadakan seremoni penyerahan hasil lelang apparel bertanda tangan asli Valentino Rossi sebagai bentuk donasi ke anak-anak panti asuhan.

Jumlah pengendara MAXI Yamaha sendiri terus mengalami peningkatan mengingat Yamaha baru saja memperkenalkan produk terbaru Lexi.

Sumber : Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.