Sukses

Daftar Pemenang Kontes Modifikasi Maxi Yamaha

Liputan6.com, Jakarta - Kontes modifikasi skutik Maxi Yamaha memasuki babak final. Acara berlangsung di Mall Pejaten Village, Sabtu (24/2/2018).

Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Eddy Ang mengatakan, kontes modifikasi bertajuk CustoMAXI ini menampung kreativitas para pecinta modifikasi yang menuangkan konsep dan ide-ide segarnya yang menghasilkan karya cemerlang. Terlebih lagi Maxi Yamaha saat ini sedang digandrungi masyarakat.

"Segmen skutik premium itu memang jadi primadona dan membuat tren modifikasi yang menyebar luas di negeri ini," ujarnya di lokasi acara.

Malam itu, tiga pemenang dari tiap kategori diumumkan. Yamaha Aerox berkonsep 40 tahun Yamaha milik Dita Aditya asal Surabaya dinobatkan sebagai juara kategori Yamaha Aerox.

Di kategori Xmax, skutik gambot berkelir kuning yang terinspirasi Valentino Rossi milik Imran Syukri dari region Makassar keluar sebagai pemenangnya.

Sementara Yamaha NMax futuristik milik Agus Hadi Purwanto dari region Bandung, Jawa Barat, keluar sebagai jawara kategori Yamaha Nmax sekaligus dinobatkan sebagai King of MAXI Yamaha.

Sebagai informasi, Yamaha Indonesia menyediakan sejumlah hadiah berupa 1 unit Aerox 155 S Version, 2 unit NMAX ABS, 1 unit XMAX untuk para pemenang.

1 dari 2 halaman

Yamaha Lexi

Yamaha Lexi 125 akan menjadi senjata baru bagi Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) untuk menggempur pasar sepeda motor Tanah Air. Dengan banderol relatif terjangkau namun kaya fitur, skutik anyar ini diprediksi mampu mengganggu "kenyamanan" Honda Vario series.

Ya, Yamaha Lexi memang digadang-gadang menjadi penerus kesuksesan Maxi Yamaha. Skutik 125 cc memiliki tampilan mewah seperti Maxi Yamaha lainnya, seperti NMax, XMax dan TMax.

Deputy GM Marketing YIMM Eddy Ang mengaku, pihaknya belum mendapat laporan perihal inden Yamaha Lexi 125.

"Inden kami belum mendata karena memang belum resmi. Tapi ada beberapa dealer yang sudah menerima order dan data resminya belum kami dapatkan," katanya kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (24/2) malam.

Saat diperkenalkan pada akhir bulan lalu, harga Yamaha Lexi 125 bakal dipatok di bawah Rp 20 juta. Namun untuk harga resminya, baru akan diumumkan bulan depan.

"Perkiraan kami minggu ketiga Maret akan di-announce (harga resminya)," kata Eddy.

Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Motor Hybrid TVS dan Tech 3 Ceraikan Yamaha
Artikel Selanjutnya
Tech 3 Ceraikan Yamaha di MotoGP 2019, Ada Masalah?