Sukses

RS Taichi Bakal Produksi Apparel di Indonesia, Kapan?

Liputan6.com, Jakarta - Produsen apparel RS Taichi dikabarkan tertarik untuk memproduksi produk-produknya di Indonesia. Hal itu lantaran besarnya pasar roda dua Tanah Air.

Apalagi, pertumbuhan motor kelas premium tengah meningkat karena tak hanya dijadikan sebagai alat transportasi sekaligus penunjang gaya hidup. Tentu saja apparel premium dibutuhkan untuk menunjang safety sekaligus meningkatkan gengsi.

Hal tersebut disampaikan Presiden Direktur Cargloss Group Harryanto Suherman usai perusahaannya ditunjuk sebagai distributor utama RS Taichi di Indonesia.

"Potensi di Indonesia sangat besar itu mengapa mereka (RS Taichi) ingin memproduksinya di Indonesia," terang Harryanto di gerai Prime Gears, Pesanggarahan, Jakarta, Selasa (26/6).

Sebagai rekanan, Cargloss Group akan membantu mengawal proses survei yang tengah dilakukan RS Taichi. Dan menurutnya tahapannya masih panjang.

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Dikatakan Harry, tidak mudah untuk langsung menjalankan produksi di dalam negeri karena RS Taichi memiliki standar tinggi.

Oleh karena itu, apparel asal Jepang itu benar-benar harus mendapatkan vendor yang bisa memenuhi kebutuhannya.

"Masih belum direalisasikan karena tidak mudah untuk mencari vendor. Standarisasi RS Taichi sangat tinggi. Taichi menjaga betul brand image-nya sehingga tidak bisa semudah itu memproduksi produknya di sini," pungkas Harryanto.

Loading