Sukses

Dandan di Mobil, Wanita Ini Alami Kejadian Tragis

Liputan6.com, Bangkok - Merias wajah agar tampil sempurna dan cantik adalah wajib hukumnya bagi wanita. Bahkan tidak jarang hal tersebut dilakukan di dalam mobil.

Namun perlu dicatat, bersolek di dalam mobil sangat tidak dianjurkan, karena sangat berisiko.

Tak percaya? Peristiwa yang menimpa seorang wanita di Bangkok, Thailand, bisa menjadi bukti. Ia terpaksa dilarikan ke rumah sakit Rajavithi setelah mata bagian kiri tertusuk pensil alis.

Melansir Coconuts.co, Jumat (22/6/2018), insiden tersebut diketahui ketika korban menumpang sebuah taksi. Namun nahas, taksi itu menabrak sebuah pikap, hingga kecelakaan tak terelakan.

Menurut seorang saksi mata, Thanabodee Sabbodi, korban yang duduk di bagian kursi belakang tertusuk pensil alis di matanya hingga setengah pensil.

Dilaporkan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 05.30 waktu setempat , di jalan Ding Daeng, Bangkok. Kala itu korban ingin bertemu kerabatnya ke wilayah Pratunam. Demikian laporan dari Sanook.

“Matanya tidak mengeluarkan darah, tetapi ada tetesan darah mengalir dihidungnya. Dia (korban) masih tersadar ketika kami tiba dan masih bisa berkomunikasi,” ucap Thanabodee dalam sebuah wawancara dengan TV lokal.

Tanpa pikir panjang, sejumlah orang dengan hati-hati langsung membawa korban ke rumah sakit terdekat dengan posisi pensil masih menancap di mata.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keluar dari kritis

Meski sempat pensil menancap, ternyata ada kabar baik. Korban telah melewatkan masa kritis.

Tim medis berhasil melepaskan pensil dengan cara operasi. Beruntungnya, pensil tidak mengenai bagian putih bola mata.

Kabarnya, wanita tersebut kini sudah bisa membuka mata. Diharapankan korban bisa dapat melihat seperti semula dalam waktu dekat.

 

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Sumsel, Bali dan Sulsel di sini.

Dan ikuti Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Non Stop hanya di Liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.