Sukses

Mitsubishi Delica Baru Berbasis Outlander, Hadir 2019?

Kabarnya, model penantang Nissan Serena dan Mazda Biante ini bakal bakal mengadopsi tampang milik Xpander. Mitsubishi Delica segera memperlihatkan jati dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Mitsubishi tengah mengembangkan generasi baru dari salah satu MPV-nya, Delica. Kabarnya, model penantang Nissan Serena dan Mazda Biante ini bakal mengadopsi tampang milik Xpander.

Untuk menjawab hal tersebut, baru-baru ini beredar foto mata-mata prototipe Mitsubishi Delica 2019 ini.

Dilansir Carscoops, Selasa (12/6/2018), meskipun masih tertutup kamuflase terlihat jelas versi produksi Mitsubishi Delica bakal menggabungkan bodi boxy dengan tampang Dynamic Shield milik Xpander.

Selain itu, model ini juga bakal memaksimalkan ruang interior, dengan merancang atap memanjang dengan ketinggian yang sama ke jendela belakang. Dengan begitu, Mitsubishi Delica baru ini akan sangat nyaman untuk tujuh penumpang, dan sangat lapang.

Berbeda dengan bagian depan yang lebih agresif, bagian belakang justru lebih kalem. Jika konsepnya, buritan Mitsubishi Xpander bakal memiliki lampu belakang yang lebar hingga pilar D dan sebagian bagian belakang, model produksi ini tampaknya hanya bakal menggunakan lampu yang lebih kecil.

Selain ubahan eksterior dan interior, Mitsubishi Delica sepertinya bakal menggunakan platform yang sama dari Outlander.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Untuk jantung penggeraknya, model ini bakal dipersenjatai dengan mesin diesel turbocharged berkapasitas 2,2 liter. Dengan unit tersebut, mobil ini mampu menghembuskan daya hingga 170 Tk.

Rencanannya, Mitsubishi Delica anyar ini bakal meluncur akhir tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.