Sukses

KYT Pamer Helm Spek Balap Terbaru

Liputan6.com, Jakarta - PT Tarakusuma Indah (TI) selaku pemegang merek KYT Helmet memanfaatkan bulan Ramadan untuk bersilaturahmi dan berbagi ke sesama. Akhir pekan lalu, PT. TI menggelar acara "Meet Up with KYT Helmet Lovers" di Bike Corner Jakarta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Berbagai kegiatan dilakukan di sini mulai dari buka puasa bersama, santunan kepada puluhan anak-anak yatim piatu, hingga nonton bareng MotoGP seri Italia. Menariknya, di sini PT. TI juga memperkenalkan calon produk terbaru mereka yakni KYT Skyhawk dan KYT NX-Race.

Henry Tedjakusuma selaku Direktur PT TI menyampaikan, pihaknya sengaja memanfaatkan momen ini untuk melakukan soft launching untuk menjawab keinginan dari para konsumen setianya.

"Kedua helm terbaru ini kami yakin bisa menjadi jawaban atas kebutuhan mereka akan helm keren berkualitas tinggi dengan spesifikasi balap," terang Henry dalam keterangan resminya.

Dalam sebuah kesempatan, KYT juga memberikan product knowledge seputaran KYT Helmet. "Dengan interaksi dan kedekatan seperti ini, kami jadi tahu animo konsumen kami serta masukan seperti apa dari mereka. Menurut kami, suara konsumen sangat penting untuk pengembangan produk kami," ujar Henry.

Sekadar informasi, komunitas pecinta KYT Helmet yang turut memeriahkan acara ini di antaranya Vendetta 2 Lovers dan R10 Holic.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Untuk diketahui, tercatat ada 7 rider internasional yang mengandalkan helm KYT. Di kelas MotoGP ada Aleix Espargaro (Aprilia Racing Team Gresini) dan Xavier Simeon (Reale Avintia Racing).

Di kelas Moto2 ada Andrea Locatelli (Italtrans Racing Team), Simone Corsi (Tasca Racing Scuderia), Fabio Quartartaro (Beta Tools - Speed Up Racing), dan Isaac Vinales (SAG Team), terakhir di kelas Moto3 ada Jaume Masia (Bester Capital Dubai).

Selain itu, masih ada juga Xafi Fores (World Superbike Championship) dan Manuel Pagliani (CEV Moto3).

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS