Sukses

Suzuki Skywave Laku Rp 50 Juta, Warganet Curiga

Belakangan ini motor-motor lawas dengan kondisi baru menjadi incaran. Terbaru, Suzuki Skywave laku Rp 50 juta.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan ini motor-motor lawas dengan kondisi baru menjadi incaran. Sebelumnya ada Honda Astrea Grand yang terjual Rp 80 juta, hingga RX-King yang dipatok Rp 300 juta.

Deretan motor-motor lawas yang ditawarkan dengan harga fantastis itu menarik perhatian banyak orang. Teranyar, Suzuki Skywave laku seharga Rp 50 juta.

Bagi pecinta motor, harga tersebut mungkin dianggap lumrah. Tapi bagi orang awam, harga tersebut justru dianggap tak masuk akal.

Terbelinya matic bongsor milik Suzuki ini diunggah di akun instagram @gila_suzuki. Penjual Skywave ini juga turut mengunggah keberhasilannya menjual motor lawas ini dengan harga fantastis.

"Alhamdulillah sudah deal dengan pembeli di harga 50jt.. rabu 2 mei 2018 akan transaksi di rumah saya," tulis pemilik akun @juamris_ikhsan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Warganet Curiga

Meski demikian banyak netizen yang meragukan kebenaran terjualnya Suzuki Skywave dengan harga yang bisa digunakan untuk uang muka mobil.

muhammad_rifki_25 Gila nyampe segitu harganya

yudhirinjani Apakah ini settingan???

yudan_chickenrace Hoax. Biar harga pasaran mokas suzuki naik lgi

jesayas_sibarani Kelebihan iNi motor apaan, kok bisa sebegitu mahal yaa min @gila_suzuki ?

ludipanggama Serius lo min? Kok bisa sampe 50 juta? @gila_suzuki

ary_andiyokoini harga 50juta ... lhaaaa skywave ane aja mati gara gara gas ga stationer sampe sekarang belom hidup hidup ... hadeeewhhh .... #deritaKarbuMikuniBs26

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini