Sukses

Ingin Dongkrak Penjualan, Begini Strategi Audi di Indonesia

Untuk mendorong penjualan mobil Audi di Tanah Air, PT Garuda Mataram Motor (GMM) distributor resmi Audi di Indonesia menggelar Roadshow Audi A3 Sportback.

Liputan6.com, Jakarta - Mendorong penjualan mobil Audi di Tanah Air, PT Garuda Mataram Motor (GMM) distributor resmi Audi di Indonesia menggelar Roadshow Audi A3 Sportback.

Acara yang berlangsung di Mall Kota Kasablanca, Jakarta Selatan, 30 April sampai 6 Mei 2018 ini juga memberikan kesempatan konsumen melakukan test drive.

Dijelaskan Chief Operating Officer PT GMM, upaya ini dilakukan untuk memberikan kesempatan konsumen untuk merasakan sensasi berkendara khas Audi.

"New Audi A3 Sportback merupakan hatchback keluarga yang tak hanya sporty, namun juga menonjolkan kemewahan khas Audi," jelas Jonas saat berbincang dengan wartawan di Mall Kokas, Rabu (2/5/2018).

Roadshow Audi A3 Sportback ini, tidak hanya akan dilakukan di mall Kota Kasablanca, tapi juga mall-mall lainnya di Jakarta. "PT GMM juga menawarkan program kepemilikan dengan menawarkan paket bunga 0 persen selama satu tahun," tambah Jonas.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Untuk spesifikasinya, Audi A3 Sportback mengusung mesin bahan bakar bensin berkapasitas 1,2 liter TFSI. Dengan unit tersebut, mobil ini mampu menghembuskan daya hingga 110 Tk, dan torsi puncak 175 Nm.

Dengan transmisi tujuh percepatan S-tronic, konsumsi bahan bakar mobil ini mencapai 4,8 liter per 100 km.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.