Sukses

Sokon Tawarkan Glory 580 dengan Garansi 7 Tahun

Liputan6.com, Jakarta - Sebagian besar merek mobil, biasanya hanya menawarkan masa garansi 3 tahun atau 100.000 km. Meski ada juga sebagian lain yang menawarkan garansi 5 tahun. 

Berbeda dengan PT Sokonindo Automobile, yang memulai gebrakan baru untuk setiap pembelian SUV anyarnya, Glory 580, yang baru saja diperkenalkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, Kamis (19/04/2018).

Terkait garansi, CO-CEO of PT Sokonindo Automobile, Alexander Barus, mengatakan pihaknya menawarkan garansi yang berbeda dari lainnya.

"Berkenaan dengan produk baru kami ini, kami juga memperkenalkan konsep garansi yang belum pernah kita kenal selama ini. Garansi yang kami tawarkan adalah 7 tahun atau 150.000 kilometer," kata Alexander di hall DFSK.

Ia optimistis, dengan adanya penawaran garansi yang berbeda ini, Glory 580 akan lebih mudah diterima oleh konsumen Indonesia.

 

2 dari 2 halaman

selanjutnya

"Dengan garansi ini, kami yakin produk ini dapat dipercaya dan Glory 580 ini bisa dengan cepat masuk menjadi bagian dari produk otomotif perkotaan di Indonesia," katanya.

Garansi ini mencakup seluruh kendaraan dan mesin, semua komponen heavy-duty bernilai tinggi, mulai dari ECU, sistem kemudi EPS, evaporator AC, radiator dan lainnya.

Untuk diketahui, ada dua varian mesin yang ditawarkan oleh pihak Sokonindo Automobile, yaitu varian bermesin 1.500cc Turbo dan varian mesin 1.800cc.

Glory 580 sendiri dibekali dengan beberapa komponen seperti smartkey, electric sunroof, dan juga tire pressure monitoring system (TPMS). 

Sedangkan dalam hal konektivitas, mobil ini mengandalkan sistem infotainment berbasis LinOS yang sudah menggunakan Voice Control.

 

 

Loading