Sukses

Raffi Ahmad Hadirkan Belasan Mobil Mewah di Film Terbarunya, Habis Berapa?

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dengan mobil mewah tidaklah terpisahkan. Raffi kerap terlihat bersama mobil mewah, mulai dari Lamborghini hingga Koenigsegg. Sehingga tidak heran jika Raffi menggunakan mobil mewah untuk film terbarunya.

Beberapa adegan dalam film tersebut menampilkan sederet mobil mewah. Dilansir dari kapanlagi.com, Raffi Ahmad yang memang pecinta mobil sport memiliki koneksi yang luas dengan para pemilik mobil mewah di Jakarta.

"Ya itu kan tidak dinilai dengan uang, tapi dinilai dengan link, sponsorship, barter. Ya kalau dinilai dengan uang ya pasti bisa mahal sekali dengan mobil-mobil yang kita kumpulin di situ. Tapi semuanya karena hubungan baik dan kolaborasi dengan mereka," jawab ayah satu anak itu ketika ditanya mengenai biaya mendatangkan mobil mobil tersebut.

Pada detik ke-20 dalam teaser film horor itu, terlihat sederet mobil mewah dan sport tengah terparkir rapi di sebuah rumah. Setelah diamati lebih lanjut, terdapat berbagai produsen terkenal dunia, seperti Lamborghini, Ferrari, dan Rolls-Royce.

Berlanjut ke-21, sederet mobil berbanderol miliaran itu kembali muncul. Di sana terlihat 4 sportscar dengan butterfly-cut door yang tengah terbuka. Dari kiri ke kanan, mobil-mobil itu adalah Lotus Elise, Mclaren 720S, Mclaren 540S, dan Lamborghini Aventador.

Salah satu mobil tersebut dikendarai oleh Nagita Slavina pada detik ke-31. Wanita yang akrab disapa Gigi itu mengemudikan Mini Cooper yang dibanderol dengan harga Rp700 jutaan.

Setidaknya ada 12 mobil yang terlihat dalam beberapa potongan adegan film itu. Jika dijumlahkan, harga jual ke-12 mobil mewah itu bisa dipastikan bernilai puluhan miliar rupiah!

Sumber: Otosia.com

1 dari 2 halaman

Cari Perhatian, Raffi dan Nagita Jualan Keripik Pakai Mobil Mewah

Supaya mencuri perhatian orang banyak, Raffi dan Nagita jualan keripik pakai mobil mewah. Seperti diketahui, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merupakan salah satu selebritis Tanah Air yang dikenal memiliki beragam mobil mewah dengan harga selangit.

Rolls Royce Phantom dan Lamborghini Aventador adalah salah satu koleksi mobil yang terpakir di rumah pasangan yang menikah Oktober 2014.

 

 

Namun tahukah Anda, dua mobil mewah milik pasangan tersebut ternyata kini digunakan untuk berjualan keripik. Hal itu terlihat dari unggahan akun Instagram @raffinagita1717.

Tapi jangan salah sangka dulu, mobil tersebut tidak digunakan untuk jualan keliling. Tapi yang pasti kedua mobil mewah itu dilapisi stiker merek keripik Nagitoz Snack dan Kingkong Snack untuk berpromosi.

Seperti dilihat dalam Instagram tersebut, Rafatar, anak Raffi dan Nagita berada ditengah-tengah mobil mewah ini.

Karena pasangan artis ini cukup familiar, tentunya dengan menempelkan merek makanan ringan di mobil mewah bisa menjadi cara ampuh untuk semakin menaikkan pamor makanan ringan tersebut.

Artikel Selanjutnya
Yamaha Aerox Baru Dibanderol Rp 15 Jutaan, tapi...
Artikel Selanjutnya
Waze Bocorkan Lokasi Razia, Polisi Dibuat Kewalahan