Sukses

Setelah Cayenne, Tahun Ini Porsche Akan Datangkan 6 Sportscar Barunya

Luncurkan SUV terbaru Cayenne, Porsche beberkan enam mobil sport lainnya akan hadir di Indonesia tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah peluncuran Porsche Cayenne terbarunya, Porsche Indonesia rencananya akan menghadirkan enam model terbarunya di Indonesia. Marketing & PR Manager Porsche Indonesia, Andrew Worth mengatakan sekiranya ada enam model terbaru yang mengusung tema Sportscar Together.

"718 GTS pasti datang, estimasi waktunya kuartal kedua, ke kuartal ketiga," ujar Andrew usai peluncuran Porsche Cayenne di Thamrin, Kamis (1/3/2018).

Ada juga Porsche 911 GT3, GT2RS, New GT3 RS hingga Panamera Sport Turismo.

"911 GT3 pasti akan datang tapi kemungkinan unit ada di sini, kemungkinan enggak. Nanti saya dengan komunitas lokal, kami mau kasih surprise ke mereka," ujarnya.

Untuk perkenalan Porsche GT2 RS ia mengatakan akan mengundang media untuk peluncurannya.

"Tapi untuk estimasi waktunya masih belum ada karena sekarang barangnya masih diproduksi di Jerman dan itu memakan waktu," paparnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Model berikutnya yang dijanjikan hadir di Jakarta ialah New GT3 RS.

"GT3 RS kita ada market-nya, tapi untuk waktunya belum pasti, ada beberapa customer yang menginginkan unit pertama tapi karena belum launching secara official jadi belum tahu kapan hadirnya," ujar Andrew.

Ada juga 911 Carrera T dan Panamera Sport Turismo.

"Carrera T pasti ada, kami berharap secepatnya hadir di kuartal kedua atau awal kuartal ketiga tergantung jadwal produksi dan homologasi dan importation. Sedangkan Panamera Sport Turismo sudah ada di Surabaya, tapi untuk kehadirannya di Jakarta saya belum pasti tapi antara bulan depan atau dua bulan ke depan, April atau Mei," terangnya.

Andrew juga menjelaskan, Porsche Cayenne yang diluncurkan hari ini lebih fokus pada interaksi Porsche ke keluarga.

"Bukan hanya untuk satu orang. Sport Turismo itu juga bisa untuk keluarga. Kalau waktunya, Cayenne estimasi Agustus-September di Jakarta atau Surabaya akan datang," katanya.

Meski membeberkan model-model yang akan hadir di tahun ini, Andrew mengatakan pihaknya tidak menjamin semua akan ada aktivitas bersama media.

"Kami minta maaf kalau mungkin tidak ada official announcement dikarenakan kebanyakan mobil ini sudah dijual ke pemilik," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.