Sukses

Kapan Bentley All New Continental GT Sampai ke Tangan Pembeli?

Liputan6.com, Jakarta - Bentley Jakarta memperkenalkan generasi ketiga Bentley Continental GT di showroom mereka di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Kamis (22/2/2018). Rencananya pengiriman akan dilakukan bulan Juni.

Brand Director Bentley Jakarta, Dhani Yahya mengatakan sudah ada yang memesan mobil generasi ketiga Continental GT ini dan akan sampai ke tangan pembeli bulan Juni mendatang.

"Pengiriman pertama The New Continental GT di Indonesia akan dilakukan pada Juni 2018," kata Dhani di Jakarta, Kamis (22/2/2018).

Dhani juga mengungkapkan sudah ada tiga calon pembeli Bentley yang pertama kali diluncurkan secara global di Frankfurt MotorShow 2017 lalu ini.

Pengiriman unit nantinya akan dilakukan hingga Juli 2018. "Dari Mei, Juni, sampai Juli lah pengirimannya," katanya.

Bentley All New Continental GT ini dijual dengan harga Rp 8,8 miliar off the road. Mobil ini menggendong mesin berkapasitas 6.0 liter W12 twin-turbo dengan transmisi 8 percepatan dual-clutch.

1 dari 2 halaman

Pertama di Asia Tenggara

Sebelumnya COO Bentley Jakarta Roland Staehler mengatakan, Indonesia menjadi negara pertama di Asia Tenggara yang dikenalkan The New Continental GT.

"The New Continental GT menawarkan kemewahan yang tidak ada lawannya, kesempurnaan dan performa, dipadukan  teknologi terkini yang dikemas dengan desain yang elegan dan indah," kata Roland di Jakarta, Kamis (22/2/2018).

Menurutnya Bentley New Continental GT ini telah mengubah tolak ukur dari sebuah Grand Tourer.

"Chassis-nya menggunakan intelijensi dari Bentley 48-volt Dynamic Ride System untuk memastikan perjalanan yang responsif, penanganan dan penyempurnaan yang luar biasa di semua kondisi jalan," kata Roland.

Artikel Selanjutnya
Bentley All New Continental GT Masuk Indonesia, Berapa Harganya?