Sukses

Sambut Imlek, Chevrolet Bikin Program Menarik, Apa Saja?

Menyambut kemeriahan tahun baru Imlek 2018, Chevrolet Indonesia mebuat program menarik, mall to mall exhibition.

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut kemeriahan tahun baru Imlek 2018, Chevrolet Indonesia mebuat program menarik bertajuk "mall to mall exhibition". Program penjualan ini sendiri, akan diadakan di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan.

Program ini memberi kesempatan bagi para pengunjung mall, untuk dapat merasakan langsung pengalaman berkendara mobil-mobil terbaru Chevrolet, serta mendapatkan kesempatan penawaran menarik dari Chevrolet.

Tidak hanya di Gandaria City, program ini juga akan diadakan di Pondok Indah Mall dan Kelapa Gading, 20 Februari sampai 25 Februari 2018, serta Sumarecon Mall Serpong 27 Februari hingga 4 Maret 2018.

"Menyambut 2018, kami siap menghadirkan program menarik untuk pelanggan. Salah satunya program mall exhibition, dengan penawaran menarik bagi pelanggan," ujar Meilita Iskandar, Director of Marketing GM Indonesia, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Kamis (15/2/2018).

Melalui penawaran menarik, pelanggan berkesempatan membawa pulang Chevrolet Spark dengan down payment (DP) ringan, mulai Rp 20 jutaan atau cicilan mulai dari Rp 2 jutaan. Tidak hanya Chevrolet Spark, DP dan cicilan ringan juga ditawarkan untuk Chevrolet Trax sebesar Rp 30 jutaan atau cicilan mulai Rp 3 jutaan.

Selain itu, DP Rp 60 jutaan atau cicilan mulai Rp 4 jutaan untuk Chevrolet Colorado, DP Rp 50 jutaan atau cicilan mulai Rp 4 jutaan untuk Chevrolet Captiva, dan DP Rp 30 jutaan atau cicilan Rp 3 jutaan tiap bulan untuk Chevrolet Orlando.

Khusus untuk The All-New Chevrolet Trailblazer, Chevrolet menawarkan promo DP mulai Rp60 jutaan atau cicilan mulai Rp 4 jutaan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Modifikasi Chevrolet Spark Terinspirasi Kekayaan Indonesia

Chevrolet mengumumkan pemenang utama dan pemenang favorit untuk kompetisi desain digital Spark It Happen: From Sketch to Drive, Jumat (27/10), di Central Park Mall, Jakarta. Para pemenang telah dipilih dari 10 finalis yang telah berhasil menyisihkan lebih dari 200 hasil karya desain bertemakan Indonesia.

Dua pemenang yang desainnya diwujudkan pada all new Chevrolet Spark adalah Dandung Prasojo asal Banyuwangi sebagai pemenang pertama dan Novita Saroh dari Jakarta sebagai pemenang kedua.

Dandung menerjemahkan tema Indonesia dengan perpaduan desain topeng dan motif batik, sedangkan desain Novita terinspirasi dari kekuatan Indonesia sebagai negara maritim.

 “Chevrolet mengucapkan terima kasih kepada ratusan anak muda yang berpartisipasi dalam kompetisi desain Spark It Happen: From Sketch to Drive. Antusiasme dari pecinta Chevrolet menunjukkan bahwa all new Chevrolet Spark semakin mencuri perhatian. Chevrolet berharap program ini dapat semakin mendekatkan kami dengan para pelanggan dan pencinta Chevrolet di seluruh Indonesia,” ungkap Yuniadi Haksono Hartono, External Affairs & Communications Director GM Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.