Sukses

Warna-warni Toyota C-HR Tertangkap Kamera Saat Akan Diangkut

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Kabar Toyota C-HR lebih dulu masuk pasar Malaysia rupanya memang benar adanya. Setidaknya, selain hanya brosur, mobil yang masuk dalam segmen crossover itu tertangkap kamera terlihat di salah satu jalan di negeri Jiran.

Kabar ini pun sempat dilihat dan diunggah akun Instagram @ohemgis, di mana beberapa mobil Toyota C-HR masuk ke truk towing untuk diangkut.

 

Toyota C-HR baru dah sampai Malaysia, amacam mercik tak? 😚 tulis akun @ohegmis.

Sementara itu, berdasarkan foto-foto yang beredar seperti di situs ncikhafiz.com, terlihat mobil Toyota C-HR dengan berbagai warna mulai dari kuning, hijau tosca, silver, dan putih berderet rapi di atas truck towing.

Jika dilihat sekilas, memang desain mobil ini tak jauh berbeda dengan yang pernah diperlihatkan di Indonesia.

Seperti sebelumnya, bocoran harga Toyota C-HR ini dibanderol dengan harga sekitar 145.500 ringgit atau saat ini sekitar Rp 501 jutaan.

 

 

Toyota C-HR baru dah sampai Malaysia, amacam mercik tak? 😚

A post shared by Made In 🇲🇾 Malaysia (@ohemgis) on

2 dari 2 halaman

Ketangguhan Toyota C-HR

C-HR di Malaysia sudah dilengkapi lampu halogen proyektor sebagai yang utama serta ditambah LED daytime running. Diberikan juga lampu kabut di sisi bawah, sementara untuk pelek, menggunakan ring berukuran 17 inci. Untuk lampu belakang juga menggunakan model LED.

Fitur lain yang tersedia pada mobil ini seperti keyless entry, push-button start, automatic wipers, dual-zone climate control, spion elektrik, jok berbalut kulit.

Untuk sistem hiburan, C-HR di Malaysia dibenamkan layar sentuh berukuran tujuh inci yang dapat terkoneksi ke DVD Player, koneksi Bluetooth, USB dan HDMI. Ditambahkan juga enam speaker serta kamera belakang untuk memberikan kemudahan pengemudi saat melakukan parkir di lahan yang sempit.

Ada tujuh airbags di beberapa sisi, termasuk di bagian lutut pengemudi. Ada juga ABS dengan EBD serta brake assist, Vehicle Stability Control (VSC), Traction Control (TRC) dan ISOFIX, Blind Spot Monitor dan Rear Cross Traffic Alert (RCTA).

Dari bocoran ini juga disebutkan, untuk pasar Malaysia Toyota C-HR hanya menawarkan satu varian yaitu mesin 2ZR-FE berkapasitas 1.8 liter, empat silinder, Dual VVT-I.

Di atas kertas, mesin tersebut mampu menghasilkan daya hingga 135 Tk pada 6.400 rpm dan torsi 170 Nm pada 4,000 rpm. Tenaga tersebut disalurkan melalui transmisi CVT Sequential Shiftmatic tujuh percepatan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Aliansi Renault-Nissan-Mitsubishi Mengasapi Toyota dan VW
Artikel Selanjutnya
Cerita Apes Pasutri Saat ke Barcelona Naik Toyota Fortuner