Sukses

Hadir di Indonesia, Mahar Bugatti Veyron Tembus Rp 60 Miliar

Liputan6.com, Jakarta - Menutup bulan pertama 2018, Prestige Image Motorcars menghadirkan Bugatti Veyron pertama di Indonesia. Mahar yang ditetapkan untuk menebus salah satu mobil tercepat sejagad ini sangat fantastis.

Setelah pada akhir tahun lalu menghadirkan mobil listrik Tesla yang diiringi Lamborghini Huracan Performante, kini Prestige memamerkan Bugatti Veyron 16.4 di showroom mereka yang berlokasi di Pluit, Jakarta Utara.

"Kami akan selalu berkomitmen untuk menghadirkan mobil-mobil eksotis kepada penggemar otomotif di Indonesia. Sejak diluncurkan pada 2005, Bugatti Veyron telah dianggap sebagai supercar kualitas superlatif," terang Direktur Utama Prestige Image Motorcars Rudy Salim, saat peluncuran Bugatti Veyron, Rabu (32/1/2018).

Tertarik untuk meminangnya? Siapkan saja dananya karena mobil ini ditawarkan dengan harga USD 4,5 juta atau setara Rp 60 miliar off the road Jakarta.

Disebutkan, Bugatti menetapkan patokan bahkan lebih tinggi dengan rencana mengubah supercar menjadi mobil jalan mewah yang cocok untuk pemakaian sehari-hari.

Perkembangan Veyron merupakan salah satu tantangan teknologi terbesar yang pernah ada di industri otomotif.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

 

1 dari 2 halaman

Selanjutnya

Untuk diketahui, jantung Bugatti Veyron adalah mesin W16, 8.000 cc dengan empat turbocharger yang mampu menghasilkan tenaga 1.001 hp dengan torsi 1.500 Nm. 

Tenaga itu disalurkan ke keempat rodanya melalui transmisi otomatis kopling ganda 7 percepatan.

Dengan mesin seperti itu, Bugatti Veyron 16.4 diklaim mampu mencapai top speed hingga 407 km/jam dan kemampuan untuk mempercepat 0-100 di bawah tiga detik.

Artikel Selanjutnya
KTM Luncurkan Motor Sport 250 cc dengan Knalpot Samping, Berapa Harganya?
Artikel Selanjutnya
Jual Apartemen dengan Bonus Rolls-Royce, Lamborghini hingga Yacth