Sukses

Kecelakaan Tragis Berujung Hujan Uang

Liputan6.com, Illionis - Hujan uang. Mungkin sebagian pengemudi mobil akan mengira hal itu terjadi saat melewati sebuah jalan bebas hambatan di Illionis, Amerika Serikat, Rabu (24/1/2018).

Pasalnya, sejumlah uang dollar berbentuk kertas dengan pecahan US$5, US$10 dah US$20 berhamburan di jalan raya.

Namun hal itu bukanlah fenomena aneh di mana uang kertas turun dari langit. Sebaliknya, uang yang bertebaran karena sebelumnya terjadi kecelakaan tunggal yang melibatkan sebuah mobil sedan.

Kecelakaan ini terjadi lantaran sedan berkelir hitam yang membawa sejumlah uang melaju dengan kecepatan tinggi dan menabrak pembatas jalan. Kemudian mobil terpelanting ke parit.

Seperti dilansir News, Senin (29/1/2018), pengendara mobil yang terlibat kecelakaan tunggal ini ternyata membawa uang dari mesin judi.

Tak berapa lama, polisi datang ke lokasi, dan langsung melakukan evakuasi. Termasuk mengumpulkan uang yang berserakan. menurut polisi jalanan kala itu sangat licin karena sebelumnya telah diguyur hujan.

Tidak disebutkan identitas para korban. Akan tetapi para korban dinyatakan selamat dan hanya mengalami luka ringan.

 

 

1 dari 2 halaman

Gara-Gara Halusinasi, Mobil Listrik Ini Jatuh ke Sungai

Seorang karyawan Tesla didakwa karena telah mengendarai mobil listrik Tesla Model 3 di bawah pengaruh alkohol sehingga menyebabkan mobil tersebut jatuh dan menabrak tepi sungai di Morgan Hill, California.

Dilansir Carscoops, sekitar pukul 03:45 pagi beberapa waktu lalu, Colin Flynn yang berusia 38 tahun, melewati sebuah tikungan dan terjun hingga 21 meter melintasi Coyote Creek dan akhirnya menabrak tepi sungai.

Ketika polisi tiba di tempat kejadian, Flynn menolak untuk melakukan tes darah. Tak lama kemudian, polisi memperoleh surat perintah dan dapat mengambil sampel darah serta menangkap Flynn untuk dipenjarakan di Santa Clara County.

Kepada polisi, Flynn mengaku dirinya jatuh setelah beberapa kali membanting setir untuk menghindari seekor rusa. Tapi polisi yakin bahwa ia berada dalam pengaruh alkohol sehingga menyebabkan kecelakaan tersebut.

Dikutip Facebook Departemen Kepolisian Morgan Hill, mobil listrik Tesla yang terjatuh akhirnya bisa diambil dari posisi yang sulit dijangkau setelah berjam-jam.

Atas kejadian ini, kepolisian menyarankan semua pengendara untuk melakukan hal berikut saat berkendara di Morgan Hill: Waspada terhadap rusa, berkendara dengan kecepatan yang aman, dan jangan mengemudi dengan keadaan mabuk.

Artikel Selanjutnya
Teriakan Histeris Warnai Evakuasi Korban Kecelakaan Beruntun di Pelalawan
Artikel Selanjutnya
Picu Tabrakan Beruntun hingga Tewaskan 4 Orang, Sopir Truk Menghilang