Sukses

Belum Resmi Diluncurkan, Wuling Cortez Sudah Bisa Dipesan

Liputan6.com, Jakarta Minat konsumen Indonesia terhadap kendaraan MPV kian meningkat. Hal ini terlihat dari data penjualan di segmen MPV, baik yang low, mid maupun kelas high, menunjukkan tren positif dalam lima tahun terakhir.

Maka dari itu, Wuling Motors Indonesia pada akhir tahun 2017 memperkenalkan sebuah produk unggulan yaitu Wuling Cortez. Mobil ini disebut-sebut sebagai calon lawan MPV di Indonesia.

Kini, dengan banyak konsumen yang menanyakan mengenai mobil tersebut, Wuling Motors (Wuling) sudah mulai membuka keran pemesanan Wuling Cortez.

Dengan tagline The New Choice of MPV,  Wuling Cortez merupakan produk kedua Wuling setelah seri Confero. Pilihan baru dari Wuling yang hadir pada segmen medium MPV ini dapat dipesan di seluruh diler resmi Wuling di Indonesia.  

Bagi konsumen yang melakukan pemesanan perdana Cortez sebelum peluncuran resminya akan memperoleh promo khusus berupa after sales voucher senilai Rp 3.000.000 serta perpanjangan masa garansi umum kendaraan menjadi 5 tahun, dengan syarat dan ketentuan berlaku. Untuk Pre-Order, Anda bisa kunjungi http://wuling.id/id/cortez

Bicara mesin, mobil tersebut mengusung mesin berbahan bakar bensin dengan kapasitas 1.800 cc. Kompetensinya memproduksi tenaga 129 HP pada 5.600 rpm dan torsi maksimum 174 Nm yang dipadukan dengan transmisi i-AMT (intelligent Automated Mechanical Transmission) yang diproduksi khusus oleh Aisin untuk Cortez.

Wuling Cortez.

Selain itu, transmisi i-AMT ini memiliki dua mode berkendara, yaitu E dan S yang merupakan singkatan untuk Eco dan Sport. Untuk varian, MPV kedua Wuling ini nantinya akan memiliki 2 tipe, yakni Cortez 1.8C dan Cortez 1.8L.

Wuling Cortez menonjol di kelasnya dengan fitur berlimpah seperti Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Automatic Vehicle Holding (AVH), Hill Hold Control (HHC), Airbag, Head unit 8”, tombol pengendali fungsi audio dan panggilan telepon via Bluetooth di kemudi, serta Sunroof dan fitur-fitur lainnya.

Menguatkan komitmen dan layanan kepada konsumen di Tanah Air, Wuling berencana untuk mengembangkan jaringan penjualan dan layanan purna jualnya menjadi 80 jaringan 3S (Sales, Service, Spare Part) pada tahun ini. Pada 2017 lalu, tercatat Wuling sudah memiliki 50 outlet resmi.

Informasi lebih lengkap kunjungi http://wuling.id/id/dealers

 

 (Adv)

Artikel Selanjutnya
Daftar Merek Otomotif Peserta GIIAS 2018
Artikel Selanjutnya
Tak Terpengaruh Kenaikan Dolar, Harga Mobil Wuling Tetap Sama