Sukses

Kini Beli Motor Mewah Bisa di Toko Online

Liputan6.com, Jakarta - Bagi pecinta motor adventure, BMW G 310 GS bisa jadi alternatif pilihan di awal tahun 2018 ini. Pasalnya, BMW Motorrad Indonesia sudah mengumumkan produk terbarunya tersebut bisa dipesan sebelum launching.

Hal itu diunggah melalui akun Instagram @bmwmotorrad_id yang memposting sebuah video iklan BMW G 310 GS. Captionnya menjelaskan motor mewah tersebut bisa dipesan melalui salah satu toko online di Indonesia. 

Untuk diketahui, motor BMW G310GS merupakan kembaran G310R. Motor ini memiliki roda depan besar dengan pelek 19 inci dan fender depan tinggi. Suspensi depannya menggunakan ukuran 180 mm, lebih tinggi 40 mm dibanding milik G310R. Ban belakang pakai tapak lebar, berukuran 150/70-17.

Anti-lock braking system (ABS) juga sudah jadi standar sistem pengereman kedua rodanya. Fitur ini bisa dinonaktifkan, bila Anda benar-benar ingin merasakan kesenangan berkendara.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

1 dari 3 halaman

Lihat Tampilan Keren Ariel Noah Naik Moge BMW

Hobi bermain motor gede, alias moge memang tengah menjangkiti para selebriti Tanah Air. Begitu juga dengan vokalis grup band Noah, Nazril Irham atau yang lebih dikenal dengan nama panggung, Ariel.

Bahkan, belum lama ini, penyanyi berumur 36 tahun tersebut mem-posting dirinya tengah mengendarai moge, BMW R NineT. Gaya keren mantan penyanyi Peterpan ini saat ngegas menggunakan moge asal Jerman tersebut, di-posting di akun resmi instagramnya @ariel_inst.

 

 

Selain itu, foto-foto keren Ariel mengendarai BMW R NineT ini juga diabadikan teman sesama artis, Gading Marten, dalam instagramnya @gadiiing.

"Welcome to the club!!!! @ariel_inst cocok dah.. @omeshomesh lgs ajak @motorbaik yes! Krn baik itu aseeeeeekkkk!!! #r9t #motorrad #motorbaik," tulis suami dari Gisella Anastasia ini sebagai captiondalam postingan-nya tersebut.

 

2 dari 3 halaman

Tanggapan Warganet

Untuk diketahui, postingan foto Ariel Noah di akun Instagram anak dari aktor senior, Roy Marten ini langsung mendapatkan beragam tanggapan dari warganet, dengan 26.666 like dan 175 komentar.

"Bang, bonceng adek dong bang 🙄🙄," tulis akun @fitriacaturiaangraini

"Ajak touring ke bandung bang dading 😁," tambah akun denis_irham

"Emg @ariel_inst hoby motor, dulu pernah liat pake Suzuki Bandit," tegas akun @khariszmaa

"Knalpotnya ganti ama knalpot suprax 125 aja," tutup akun @kandar_1346

 

Artikel Selanjutnya
Honda Gold Wing dan All New PCX Hybrid Melantai di IIMS 2018, Harganya?
Artikel Selanjutnya
Top 3: Ojek Jenazah dan Dimensi All New Suzuki Ertiga