Sukses

Ternyata Skuter Maxi Digemari Orang Luar Negeri, Ini Buktinya

Tidak hanya digemari konsumen Indonesia, skuter Maxi dari pabrikan berlambang garpu tala ini juga digemari warga asing.

Liputan6.com, Jakarta - Skuter matik (skutik) Maxi milik PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), seperti NMax, XMax, dan TMax telah menjelma menjadi senjata baru pabrikan asal Jepang ini di Indonesia.

Tidak hanya digemari konsumen Indonesia, motor gambot dari pabrikan berlambang garpu tala ini juga digemari warga asing, khususnya yang tinggal di Bali.

"Konsumen di sini, lokal maupun asing sangat suka dengan MAXI Yamaha, antusiasnya bagus. Kalangan menengah ke atas cocok banget. Untuk XMAX pas buat postur tubuh warga asing," jelas Andri Fistulariyanto, Bagian Promosi Yamaha DDS Bali, dalam rilis yang diterima Liputan6.com, ditulis Rabu (22/11/2017).

Selain itu, jaringan Yamaha di Pulau Dewata juga menjadi alasan warga asing memiliki skutik besar dari Yamaha Ini. "Buat konsumen lokal bilang XMax value for money, skutik berkapasitas mesin 250 cc ini memiliki fitur modern dan canggih," tambahnya.

Nah, salah satu konsumen Yamaha XMax asal Italia, dan tinggal di Denpasar, Bali mengatakan menyukai skutik Maxi Yamaha ini karena cocok dengan dirinya. Terlebih, dengan kapasitas mesin yang besar, yaitu 250 cc sangat mumpuni digunakan sebagai alat mobilitas sehari-hari.

"Sekarang saya pakai XMax sehari-hari, rasanya nyaman. Kalau di Bali, saya lihat banyak XMax di jalan," ujar Antonio yang sudah delapan tahun tinggal di Bali.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Inden Online

Untuk melakukan pemesanan online melalui #XOD (XMAX Order Online Day) bisa dilakukan dengan cara berselancar di www.yamahamotoronline.co.id .

Namun begitu, calon konsumen juga bisa mendatangi langsung ke premium dealer Yamaha. Pihak dealer siap membantu konsumen melakukan pemesanan pada situs resmi order online tersebut.

Dalam proses ini, konsumen yang ingin memiliki skutik bongsor Yamaha tersebut wajib memahami dan menyetujui persyaratan order online pada saat registrasi.

Yamaha Xmax ini tersedia dalam beberapa pilihan warna seperti Masculine Grey, Elegant White, Ultimate Bronze, dan Racing Yellow.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.