Sukses

Top 3: Terios Berubah Total dan Bahaya Gonta-Ganti BBM

Terios terbaru akan diluncurkan di akhir tahun 2017. Seperti apa wujudnya nanti?

Liputan6.com, Jakarta Kolaborasi LSUV Toyota dan Daihatsu dengan Rush dan Terios sudah berlangsung lama. Satu demi satu rival berdatangan, membuat wujud Rush dan Terios harus diperbarui. Artikel "Diluncurkan Akhir Tahun, Daihatsu Terios Berubah Total" menjadi berita terpopuler saat ini, menandakan pembaca setia Liputan6.com turut menantikan perubahan dari LSUV tersebut.

Selain itu, dua berita terpopuler lainnya adalah "Murid Valentino Rossi Tampil di Ajang Internasional" dan "Benarkah Gonta-Ganti BBM Bikin Mesin Rusak?". Berikut rangkumannya.

1. Diluncurkan Akhir Tahun, Daihatsu Terios Berubah Total

PT Astra Daihatsu Motor dipastikan bakal meluncurkan Daihatsu Terios terbaru di akhir 2017. Disebutkan, mobil ini mengalami perubahan siginifikan.Hal ini diungkapkan langsung Marketing Director PT ADM Amelia Tjandra saat ditemui di Keio Plaza Hotel, Tokyo, Jepang, Selasa (24/10/2017).

Baca selengkapnya di sini.

2. Murid Valentino Rossi Tampil di Ajang Internasional

Pebalap muda Indonesia kembali mendapatkan kesempatan untuk terjun ke pentas Internasional dan mengharumkan nama Indonesia.Yamaha telah memutuskan Galang Hendra Pratama untuk tampil di laga pamungkas World Supersport 300 (WSSP300) di Sirkuit Jerez, Spanyol pada 20-22 Oktober 2017 besok. Ini merupakan seri terakhir  dari total 9 seri ajang World Supersport 300 tahun 2017.

Baca selengkapnya di sini.

 

3. Benarkah Gonta-Ganti BBM Bikin Mesin Rusak?

Apakah ada pengaruhnya ke mesin ke depannya ketika penggunaan bahan bakar bergantian atau dicampur antara pertamax dan pertamax turbo untuk sepeda motor type honda vario 150?--Pariono--Mojokerto

Baca selengkapnya di sini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.