Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Senggol Motor Emak-Emak dan Smart City

Emak-emak sering buat ulah yang membuat kita tercengang. Tak terkecuali kisah yang satu ini di mana mereka saling jambak di sepeda motor.

Liputan6.com, Jakarta Emak-emak sering buat ulah yang membuat kita tercengang. Tak terkecuali kisah yang satu ini di mana mereka saling jambak selepas sepeda motornya bersenggolan. Berita itu jadi yang terpopuler dan berikut ringkasan berita lainnya:

1. Senggolan Motor, Emak-Emak Jambak-jambakan di Tengah Jalan

Emak-emak kembali berulah. Kali ini dua emak-emak pengendara sepeda motor menjadi pusat perhatian lantaran mereka berkelahi di tengah jalan.

Kejadian ini sempat terekam kamera video dan diunggah akun Instagram dengan nama @trizhata pada 25 September 2017. Selengkapnya baca di sini.

2. Untung Rugi Cuci Kolong Mobil

Bagi sebagian orang, saat mencuci mobil kolong mobil menjadi bagian tak boleh terlewatkan . Sebab dengan membersihkan bagian kolong, hal itu dipercaya menjadi bagian dari perawatan mobil.

Menurut Service Manager Dealer Toyota Auto2000 Cabang Tebet, I Wayan Werta Yoga, mencuci mobil pada bagian kolong merupakan bagian dari ‘rasa’ dan kebiasaan para pemilik agar tetap kinclong meski saat di jalan tak pernah terlihat. Selengkapnya baca di sini.

3. Dukung Smart City, Pelat Nomor Berubah Bertahap Mulai 2019

Pihak kepolisian mewacanakan kebijakan mengubah warna pelat nomor kendaraan, untuk membantu kelancaran sistem driving center. Hal tersebut bakal dilakukan secara bertahap, terutama untuk kendaraan baru.

Sementara itu, untuk kendaraan lama masih akan menggunakan warna pelat nomor mobil lama, yaitu warna hitam. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.