Sukses

Mini JCW Terkuat Meluncur, Sudah Ludes Setengahnya

Mini Indonesia secara resmi menghadirkan varian terbaru sekaligus varian terkuat dari Mini John Cooper Works, yaitu new Mini JCW Countryman.

Liputan6.com, Jakarta Mini Indonesia secara resmi melakukan penyegaran pada salah satu model Mini John Cooper Works yang paling praktis, yaitu new Mini John Cooper Works Countryman di GIIAS 2017. Countryman merupakan model dari Mini yang memiliki dimensi terbesar, dengan panjang 4.299 mm, lebar 1.822 mm, tinggi 1.557 mm, dan jarak sumbu 2.670 mm.

Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia, mengatakan,"Mini JCW identik dengan performa tinggi, sensasi seperti mengendarai go-kart yang energik dan ekstrem, sekaligus desain otentik yang memikat. Kami memperkenalkan Mini JCW pertama kali di Indonesia pada tahun 2011."

Mini JCW Countryman mengadopsi mesin 2,0 liter berteknolgi Mini TwinPower Turbo yang menghasilkan tenaga 231 Tk pada 6.000 rpm dengan torsi puncak 350 Nm pada 1.450 - 4.500 rpm. Tenaga dari mesin disalurkan ke roda melalui transmisi otomatis 8-percepatan Steptronic Sport Automatic.

Mesinnya disematkan fitur baru yang dikembangkan khusus untuk JCW, seperti piston khusus, large charge-air cooler dengan radiator tambahan, dan sistem exhaust sport. Fitur-fitur keselamatannya adalah ABS, DSC, electronic brake force distribution, cornering brake control, 6 airbags, dan lainnya.

Meskipun baru saja diluncurkan, Mini John Countryman sudah terpesan sebagian. "Ini menjadi salah satu model yang dinanti-nanti, saat ini sudah terjual sebagian dari unit yang tersedia, " pungkas Jodie O' tania, Vice President Corporate Communication BMW Group Indonesia. New Mini John Cooper Works Countryman dibanderol dengan harga Rp 1,060 miliar (off the road). *

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.