Sukses

Wuling Confero Tumbangkan Toyota Avanza dan Daihatsu Sigra

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran Wuling Confero yang akan dijual dengan harga Rp 130 - 160 jutaan tentu akan bergesekan dengan dua LMPV yang berbeda kelas. Confero dengan harga terendah akan berhadapan dengan Daihatsu Sigra, sedangkan Confero tertinggi akan berhadapan dengan Toyota Avanza.

Polling otomotif yang berlangsung dari medio Juni 2017 lalu menawarkan tiga pilihan LMPV yang dinilai memiliki nilai value for money terbaik bagi para pembaca Liputan6.com. Hasilnya, seperti yang bisa Anda lihat di bawah ini:Dari 1.200 suara, 70 persen (840 pembaca) memilih Wuling Confero, 21 persen (252 pembaca) menjatuhkan pilihannya ke Toyota Avanza, dan 9 persen (108 pembaca) beranggapan Daihatsu Sigra merupakan pilihan terbaik.

Dengan ekspekstasi yang cukup tinggi terhadap Wuling Confero, ini menjadi tantangan tersendiri bagi Wuling untuk memenuhi harapan dari pembaca Liputan6.com yang memilihnya sebagai LMPV dengan value for money terbaik versi polling otomotif kali ini.

Tentu untuk memenuhi harapan tersebut, Wuling harus memiliki kualitas produk yang baik, disertai durability, konsumsi bahan bakar ideal, dan yang terpenting adalah jaringan purna jual yang mudah dijangkau oleh pelanggannya.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Honda Rebel 2020 - First Impression