Sukses

Mobil Balap Lightning McQueen 'Cars' Ada di Dunia Nyata

Liputan6.com, Jakarta - Bagi penggemar film animasi Cars, pasti tidak asing dengan karakter Lightning McQueen. Ya, mobil balap berkelir merah ini bakal dihidupkan di dunia nyata oleh Disney Pixar, untuk promosi seri terbaru Cars 3.

Bekerja sama dengan Craft-Bamboo Racing Team, mobil balap animasi Cars ini akan berlaga di lomba ketahanan 24 jam FRD LMP3 di Sirkuit International Zhejiang di Tiongkok, akhir pekan ini. Demikian dilansir Carscoops, Jumat (30/6/2017).

Selain mobil sang jagoan, ada juga mobil dari Jackson Storm yang tidak lain musuh dari Lightning McQueen di Cars 3. Untuk mobil sang jagoan akan menggunakan nomor 95, dan dikemudikan oleh duo pembalap Eropa Mathias Beche (Swiss) dan James Winslow (Inggris).

Sedangkan untuk mobil balap sang antagonis bakal menggunakan nomor 20, serta dikemudikan oleh pembalap veteran IndyCar atau Nascar Alex Tagliani dan Greg Taylor.



Jika benar untuk balapan, desain awal mobil balap animasi yang menggunakan mata di kaca depan ini kemungkinan besar akan dilepas sehingga aman untuk balapan. Dengan livery film animasi tersebut, bisa dipastikan balapan akan berlangsung menarik.

"Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Disney-Pixar, dan berharap para penggemar di seluruh Cina akan menikmati kolaborasi ini," pungkas CEO Craft-Bamboo Racing, Richard Coleman.

 

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Menjajal Skatepark di Kolong Jembatan Slipi

Tutup Video