Sukses

Cara Daihatsu Manjakan Konsumen yang Ingin Mudik Lebaran

Jelang mudik Daihatsu menyarankan untuk service melalui sistem booking, setelah itu ada juga Posko Siaga dan Bengkel Siaga saat hari H.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang musim mudik lebaran, para pengguna mobil disibukkan dengan beragam persiapan, termasuk melakukan service atau pengecekan pada kendaraan yang akan dipakai mudik ke kampung halaman.

Momentum tersebut dipastikan cukup menyedot banyak waktu, karena hampir secara bersamaan para pemilik mobil melakukan hal sama, pergi ke bengkel resmi maupun umum.

Karena itu, Customer Satisfaction & Value Chain (CSVC) Division Head Astra Daihatsu Motor (ADM), Elvina Afny, menganjurkan agar pemilik mobil Daihatsu bisa melakukan layanan booking service.

"Karena dengan begitu konsumen bisa mengatur waktunya sesuai keinginan. Dengan begitu konsumen tidak perlu menunggu waktu lama karena sudah lebih dahulu booking service," kata Elvina saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta, Senin malam (5/6/2017).

Elvina menyarankan fasilitas booking service Daihatsu dilakukan satu hari sebelum jadwal yang ditentukan. Karena jika hari H dipastikan tidak akan bisa.

Selain itu, hindari servis di akhir pekan, karena jumlah konsumen dipastikan akan membludak.

Layanan Service Lebaran

Sama seperti tahun sebelumnya, Daihatsu siap memberikan pengawalan kepada Sahabat Daihatsu yang hendak mudik dengan memberikan pelayanan yang disebut ‘Peace of Mind’ mulai 22 Juni hingga 1 Juli 2017.

Layanan Service Daihatsu ini menyediakan 10 Posko Siaga dan 39 Bengkel siaga.

Untuk 10 Pos Siaga dilengkapi fasilitas gratis oli 2 liter untuk setiap pembelian 2 liter, perbaikan kendaraan, pemeriksaan kesehatan, sampai makanan gratis.

Sementara untuk 39 Bengkel Siaga akan dilengkapi layanan bantuan darurat di 23 kota di seluruh wilayah Indonesia dan beroperasi selama 24 jam. "Kami ingin konsumen mudik dengan aman dan nyaman, sehingga bisa menikmati fasilitas yang diberikan di posko dan bengkel siaga," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini