Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Mobil Robot dan Kredit Macet

Kekompakan antara ayah dan anak dalam membuat mobil robot patut diacungi jempol

Liputan6.com, Jakarta - Kekompakan antara ayah dan anak dalam membuat mobil robot patut diacungi jempol. Tak heran artikel yang mengulas seputar hasil karya mereka menyedot perhatian pembaca Liputan6.com.

Selain itu, artikel lain yang juga menarik perhatian pembaca adalah seputar Wuling dan juga kredit macet.

Berikut ulasan artikel yang terangkum dalam top 3 berita otomotif hari ini:

1. Ayah dan Anak Sukses Buat Mobil Robot Transformers

Seorang ayah dan anak dari Rusia, baru-baru ini membuat heboh. Hal itu lantaran keduanya berhasil membuat sebuah mobil robot yang terinspirasi dari film Transformers.

Ayah dan anak bernama Gennadiy Kocherga serta Sergey Kocherga membuat publik di negeri Tirai Besi terpukau, sebab mereka mampu membuat mobil Lada VAZ-2110 menjadi sosok robot.

Selengkapnya baca di sini

2. Harga Wuling Lebih Murah dari Merek Jepang, Bisa Kredit di Adira?

Wuling Motors siap menghadirkan model low multi purpose vehicle (LMPV) pertamanya di Indonesia pada kuartal ketiga 2017. Mobil MPV ini digadang-gadang akan masuk pasar yang saat ini dihuni Toyota Avanza CS.

Belum diketahui berapa harga pasti dari Confero S. Namun diprediksi, mobil asal negeri Tirai Bambu tersebut dijual sekitar Rp 150 jutaan.

Selengkapnya baca di sini

3. Fenomena Kredit Macet Kendaraan Usai Lebaran, Apa Kata Leasing?

Sejumlah perusahaan pembiayaan atau multifinance (leasing) kerap meraup keuntungan di bulan Ramadan. Hal ini karena banyak yang melakukan pembelian kendaraan, khususnya secara kredit.

Namun demikian, rasio kemacetan pembiayaan alias non-performing loan (NPL) justru melonjak pasca Lebaran. Fenomena ini kerap terjadi di tahun-tahun sebelumnya usai Hari Raya.

Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.