Sukses

Respon Positif, Toyota Luncurkan C-HR Edisi Terbatas

Liputan6.com, London - Toyota C-HR nampaknya cukup mendapat respon positif dari konsumen, setidaknya di Inggris. Hal ini dibuktikan dengan dilucurkannya C-HR edisi terbatas, pasca mobil ini dijual di negara tersebut tiga bulan lamanya.

Melansir laman Toyota Inggris (toyota.co.uk), Senin (24/4/2017), dikatakan terbatas karena mobil ini hanya dibuat sebanyak 100 unit saja. Harganya, mulai dari 29.995 pound sterling atau setara dengan Rp 510,89 juta.

Ada beberapa perbedaan ketimbang versi standar, meski tidak bisa dibilang signifikan. Perubahan ini terutama di sektor kosmetik.

Pertama, yang paling terlihat jelas adalah emblem bertuliskan "C-HR Limited Edition" di interior ataupun eksterior. Kemudian, peleknya juga berbeda. Edisi terbatas ini menggunakan pelek matte black 5-double-spoke 18 inci.

Soal warna, eksteriornya menggunakan skema dual-tune yaitu metal stream serta hitam di pilar A, B, serta di atapnya. Spion dan spoiler belakang juga dibubuhi warna gelap.

Di interior, jok dibuat premium dengan penyematan lapisan kulit yang juga berwarna gelap. Selain itu, sisi hiburan mobil juga ditingkatkan dengan penambahan 576-Watt JBL Sound System dengan tempelan emblem.

Basis dari mobil ini adalah C-HR hybrid, dengan mesin bensin 1,8 liter di balik kap serta motor listrik.

Mobil ini juga nampaknya akan segera berlabuh ke Indonesia. Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT Toyota Astra Motor (TAM), mengatakan bahwa crossover ini akan meluncur tahun ini, atau paling lambat tahun depan.