Sukses

Daytona Luncurkan Empat Produk untuk Motor Harian

Daytona meluncurkan empat produk untuk sepeda motor harian.

Liputan6.com, Jakarta - Daytona identik dengan industri motor balap. Namun citra tersebut perlahan mulai mereka geser dengan memasuki pasar sepeda motor harian.

Dalam acara Otobursa Tumplek Blek yang dihelat di Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (1/3/2017), mereka meluncurkan empat produk sekaligus. Keempatnya adalah Ultra Nano Oil Filter, Ultra Drive Air Filter, Ultra Drive Gear Set, dan Ultra Drive Belt & Rollers.

Theow Sugio, GM Sales & Marketing PT Putra Mustika Prima (PMP), distributor Daytona di Indonesia, mengatakan bahwa peluncuran empat produk itu adalah untuk meningkatkan eksistensi di industri sepeda motor Indonesia sekaligus menjawab kebutuhan konsumen.

"Pengalaman panjang dalam dunia balap kami turunkan ke dalam produk harian. Sehingga, kualitasnya tidak perlu diragukan lagi, karena sudah teruji di dunia balap," ujar Theow.

Ultra Nano Oil Filter Daytona diklaim punya kapasitas penyaringan lebih besar 15 persen ketimbang filter oli standar. Filter oli ini tersedia untuk motor Yamaha V-Ixion, Jupiter MX, Scorpio Z, dan Jupiter Z FI, serta model Suzuki seperti Smash, Shogun, Satria F150, Thunder 125, Spin, Skywave, dan Skydrive.

Keunggulan lain juga diklaim ada pada tiga produk lainnya. Ultra Drive Air Filter, misalnya, diklaim penyaringannya lebih besar 15 persen. Sementara Ultra Drive Gear Set dikatakan sudah diperkeras sehingga lebih awet.

Terakhir, Ultra Drive Belt & Rollers untuk sepeda motor matik diklaim punya usia pakai 20 persen lebih lama ketimbang belt pabrikan. Komponen ini tersedia untuk matik populer seperti Honda Beat, Scoopy, Vario, Yamaha Mio, Fino, dan X-Ride.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini