Sukses

Ini Daftar Harga Honda CRF Series

Liputan6.com, Jakarta - Honda CRF250 Rally dan CRF1000L Africa Twin, menjadi keluarga baru PT Astra Honda Motor (AHM) selaku agen tunggal pemegang merek Honda di Indonesia. Keduanya diklaim memiliki desain yang cocok untuk kendaraan off road dan adventure touring.

Executive Vice President Director PT AHM Johannes Loman mengatakan, baik ‎CRF250 Rally maupun CRF1000L Africa Twin‎, merupakan motor yang dapat digunakan untuk menikmati keindahan alam di Indonesia.

Selain itu, lanjut Loman, kedua motor anyarnya tersebut diklaim akan menjadi pilihan terbaik karena didukung jaringan penjualan yang tersebar di seluruh Indonesia,‎ serta dilengkapi dengan pelayanan premium.

"Kami optimistis CRF250 Rally dan CRF1000L Africa Twin ‎akan jadi pilihan tepat. Dari Aceh hingga Papua, Indonesia memiliki keindahan alam yang menantang untuk ditaklukan," ucap Johannes saat peluncurannya di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta, Jumat, (3/2/2017).

Johannes menyatakan, bahwa CRF250 Rally bisa dipesan di 145 Wing Dealer, sedangkan untuk CRF1000L Africa Twin disediakan di 10 Honda Big Wing yang turut menyediakan big bike Honda.

Untuk harga, CRF250 Rally hanya tersedia dengan pilihan warna Extreme Red, dilepas Rp 62,9 juta on the road Jakarta. Harga tersebut tentunya bersaing dengan kompetitornya Kawasaki Versys-X 250 yang dipatok mulai dari Rp 62,2 juta.

Sedangkan CRF1000L Africa Twin hadir dalam dua pilihan warna yaitu Victory Red dan Tricolor untuk tipe manual ABS dijual dengan harga Rp 464 juta, sementara tipe DCT ABS dipasarkan dengan harga Rp 499 juta on the road Jakarta.

Semuanya harga produk teranyar itu dijual dengan status  on the Road Jakarta.‎ Dan kedua model ini juga telah hadir di Februari 2017.‎