Sukses

Empat Motor BMW Segera Hadir, Apa Saja?

BMW Motorrad telah mengkonfirmasi akan meluncurkan empat model baru sekaligus di ajang EICMA, Milan, Italia, bulan depan.

Liputan6.com, Milan - BMW Motorrad telah mengkonfirmasi akan meluncurkan empat model baru sekaligus di ajang EICMA, Milan, Italia, bulan depan. Beberapa di antaranya adalah keluarga R nineT, serta dua model adventure.

Lantas, apa saja model baru itu? Menurut laman press.bmwgroup.com, dikutip Kamis (27/10/2016), salah satunya adalah versi produksi dari motor konsep yang diperkenalkan pada festival custom bike Wheels and Waves di Perancis.  

Motor konsep tersebut saat itu diperkenalkan dengan nama Concept Lac Rose. Saat itu motor konsep ini dideskripsikan sebagai hasil kolaborasi antara G/S dan R nineT. Pada EICMA ini model tersebut adalah varian kelima dari R nineT.

"Model utama dari world experience, R nineT, juga mendapat beberapa modifikasi teknis dan visual di EICMA," tulis pernyataan resmi perusahaan.

Kemudian, model kedua yang juga akan rilis adalah G310GS, motor adventure yang berbasis pada motor G310R bermesin satu silinder. Model yang satu ini dapat ditebak dengan mudah, sebab telah beberapa kali terpantau uji jalan.

Motor adventure lain yang nampaknya akan dirilis adalah penyegaran R1200GS. Salah satu aspek yang telah berubah adalah motor ini telah memenuhi standar emisi Euro4. Satu model lagi yang nampaknya akan diluncurkan adalah penyegaran K1600 GT.

"Dua model world premiere lagi datang dari keluarga BMW Motorrad. Membuat keluarga GS lebih besar dan lebih fleksibel," tambah pernyataan resmi itu.

Model-model baru ini rencananya akan dibuka selubungnya pada 8 November nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini