Sukses

Konsep MPV Murah Mitsubishi Jadi Bintang GIIAS Surabaya

Ajang GIIAS Surabaya yang berlangsung 28 September hingga 2 Oktober 2016 ini dipilih karena masuk dalam agenda pameran besar Gaikindo.

Liputan6.com, Jakarta Mitsubishi XM Concept menyapa publik Surabaya setelah mengawali debut global di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016 (GIIAS 2016) di ICE BSD City, Tangerang, Agustus lalu. Ini merupakan penampilan kedua XM Concept di hadapan publik Tanah Air.

Ajang GIIAS Surabaya yang berlangsung 28 September hingga 2 Oktober 2016 ini dipilih karena masuk dalam agenda pameran besar Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo). Di samping itu, Surabaya merupakan salah satu kota dengan market terbesar secara nasional.

"Kami telah melakukan debut world premier di GIIAS Jakarta, dan kami mempersembahkan ini sebagai debut premier untuk Surabaya," terang Osamu Iwaba, Executive General Manager MMC Sales and Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) di Grand City Surabaya, Rabu (28/9/2016).

Lebih lanjut ia menyampaikan, perkenalan XM Concept tidak akan berhenti di Surabaya, kota-kota besar lainnya yang dianggap memiliki potensi besar sebagai wilayah pemasaran small MPV itu juga akan disambangi.

"Tidak hanya Jakarta dan Surabaya, XM Concept juga akan merambah kota-kota besar lainnya," Iwaba menambahkan.

Selain menampilkan XM Concept, Mitsubishi juga memboyong new Mirage serta Pajero Sport Limited Edition, juga Triton Lightning. Tak luput, Vanesha Prescilla hadir sebagai Corporate Brand Ambassador untuk mengampanyekan tagline Brand New Day.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini