Sukses

Cara Pemain Leicester City Kenali Mobilnya Sendiri

Pemain Leicester City melapisi mobilnya dengan stiker.

Liputan6.com, Leicester - Vichai Srivaddhanaprabha selaku pemilik klub Leicester City merayakan keberhasilan timnya menjuarai Liga Inggris musim lalu dengan menghadiahkan seluruh pemain dengan BMW i8 berkelir biru. Warna biru dipilih karena simbol utama dari klub berlogo srigala tersebut.

Srivaddhanaprabha menebus 19 unit mobil ramah lingkungan itu. Jumlah ini lebih sedikit dari total pemain yang membela Leicester City musim 2015/2016, sebab N'golo Kante, Joe Dodol, Andrej Kramarić, dan Yohan Benalouane tidak masuk hitungan karena hijrah ke klub lain.

Ternyata, warna yang seragam ini membuat para pemain bingung dengan mobil mereka sendiri. Untuk itu, beberapa pemain berinisiatif melapisi bodi BMW i8 dengan stiker warna lain agar mudah dikenali.

Dikutip Mirror, empat pemain andalan Leicester City yakni Wes Morgan, Jeffrey Schlupp, Riyad Mahrez dan Danny Simpson telah meminta izin untuk berganti warna mobil. Jeffrey Schlupp contohnya, ia memilih stiker hitam matte sebagai warna baru mobilnya.

Keempat orang tersebut membawa BMW i8 ke AC13 Premier di Nottingham. Rumah modifikasi ini kebetulan juga dimiliki mantan penyerang dari Liga Inggris, Marlon Harewood.

Cara ini menunjukkan begitu mudahnya mengganti warna yang berbeda untuk mobil, hanya dengan melapisi stiker. Dengan adanya warna khas ini pemain Leicester City tidak tertukar atau bingung dengan mobilnya masing-masing ketika parkir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City