Sukses

Tampil Imut, McLaren Langka Dibubuhi Muka Doraemon

Seluruh bodi 675 LT dilapisi stiker biru dan wajah Doraemon.

Liputan6.com, Taipei - Mobil-mobil sport eksotis pada umumnya didandani dengan corak bergaya superhero agar tampil sangar. Lain halnya dengan pemilik McLaren 675LT di Taiwan, ia menghiasi bodi supercar miliknya dengan warna biru dan wajah Doraemon.

Alhasil, McLaren itu pun tampil imut dengan karakter khas animasi Jepang. Woking jadi rumah modifikasi yang dipercaya pemilik untuk mendandani 675LT.

Seluruh bodi 675 LT dilapisi stiker biru yang diibaratkan sebagai bulu Doraemon. Tak luput, wajah si robot kucing tersebut terpampang pada bagian kap serta fender belakang.

Dilansir Autoevolution, 675 LT (Long Tail) merupakan mobil spesial yang diproduksi dalam jumlah terbatas. McLaren membangun hanya sebanyak 500 unit.

Ubahan tak lazim ini membuat 675 LT berhasil menjadi pusat perhatian. Pemiliknya punya cara unik yang membuat supercar miliknya lebih istimewa dari 675 LT lainnya.

Aspek mekanis tidak mengalami ubahan apapun. Mesin pada 675 LT Doraemon menghasilkan output 666 Tk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini