Sukses

Komunitas Tidak Sabar Menanti CBR250RR

Anggota komunitas yang membesut CBR150R ingin upgrade menjadi CBR250RR.

Liputan6.com, Padang - Kabar peluncuran motor super sport entry level CBR250RR di Indonesia kencang berhembus di komunitas pengguna Honda CBR. Mereka tidak sabar menanti kehadiran motor dua silinder tersebut.

Tengku Firman Putra, salah satu anggota klub CBR Riau kurang tergoda dengan sosok all new CBR150R yang diluncurkan beerapa waktu lalu. Sebab, ia justru sedang menanti kehadiran CBR250RR.

"Saya berniat untuk upgrade ke generasi terbaru nantinya. Kabarnya sebentar lagi, Agustus katanya," ujar Tengku di sela-sela kegiatan Jambore Nasional Honda CBR, yang ditulis Senin (9/5/2016).

Keinginan untuk naik kasta juga dilontarkan oleh Istiqomatus Sa'adah, dari Honda CBR Semarang. Perempuan pemilik CBR150R dengan kode K45 ini berniat membeli CBR250RR bila rilis nanti. 

"Kami sangat menunggu produk itu datang, dari komunitas selalu membicarakan CBR dua silinder tersebut. Kabar yang beredar di komunitas, Honda CBR masuk Agustus," kata perempuan dengan sapaan Sa'adah itu.

Sekadar informasi, CBR250RR dibangun dengan material bodi berbahan serat karbon yang membuat bobotnya ringan. Untuk dapur pacu, pabrikan berlogo sayap mengepak membekali CBR250RR dengan mesin 250 cc dua silinder yang diperkirakan menghasilkan daya sekira 44-49 Tk. Putaran maksimal mesin motor sport ini disetel pada 14 ribu rpm.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.