Sukses

Bentley Bekas Cristiano Ronaldo Dijual Rp 1,2 Miliar

Bentley Continental bekas Cristiano Ronaldo dilego Rp 1,2 miliar.

Liputan6.com, Madrid - Cristiano Ronaldo jadi bintang lapangan hijau yang hobi mengoleksi mobil mewah. Beberapa waktu lalu pemain berjuluk CR7 itu baru saja pamer dengan Porsche 911 Turbo S.

Bukan hal yang aneh bagi Ronaldo melakoni hobi mahal. Sebab total pendapatan dari sponsor mencapai US$ 24 juta atau sekira Rp 316,75 miliar tahun ini. Angka tersebut membuat Ronaldo jadi salah satu pesepak bola dengan pendapatan tertinggi selain Lionel Messi dan Zlatan Ibrahimovic.

Meski doyan mengoleksi mobil mewah, pemain asal Portugal ini juga tak sungkan menjual salah satu koleksinya. Dia adalah Bentley Continental GT Speed keluaran 2008 yang ditawarkan oleh dealer mobil bekas A & R Carriages seharga 65 ribu pound sterling atau sekira Rp 1,25 miliar. Demikian dilansir dari Autoevolution. 

Dijelaskan, mobil wah Inggris ini mencatatkan jarak tempuh 58.741 kilometer pada odometer, atau rata-rata menempuh jarak 7.342 kilometer per tahun. Menurut keterangan dealer A & R Carriages, Continental GT ini memiliki riwayat perawatan yang terjamin di bawah penanganan Bentley.

Spesifikasi

Harga tersebut tergolong masuk akal jika melihat kondisi mobil yang sangat terawat. Selain itu, mobil ini juga punya sejarah karena sempat dimiliki pemain terbaik dunia.

Adapun spesifikasi Continental GT didukung mesin W12 berkapasitas 6,0 liter dengan output 603 Tk. Mobil sport eksklusif ini sanggup berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam 4,2 detik dengan kecepatan maksimum 325 km/jam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini