Sukses

Lima Hatchback Paling Menggoda di IIMS 2015

IIMS 2016 dimeriahkan dengan hadirnya sejumlah jenis mobil. Untuk kelas hatchback, ada lima model yang patut dilirik.

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 dimeriahkan dengan hadirnya sejumlah jenis mobil. Untuk kelas hatchback, setidaknya ada lima model yang patut dilirik.

Dari booth Toyota ada all new Yaris Heykers, Agya TRD S Dress Up, sementara Honda punya Brio RS, Datsun lewat Go Panca Black Copper, dan MINI New Clubman.

Nah, dari all new Yaris Heykers, dari namanya mobil ini memiliki artik 'hikers,' yang maksudnya model penjelajah dari all new Yaris. Tak heran bila posturnya dibuat lebih menyerupai crossover yang memadukan SUV dan hatchback.

Sementara Honda mengandalkan new Brio RS. Mobil ini merupakan facelift Brio yang meluncur pada 7 April di sela-sela hajatan IIMS 2016.

Selain mengusung penyegaran eksterior, wajah Brio RS sangat mirip dengan Mobilio RS. Interior Brio RS lebih berkelas dengan menerapkan dashboard new Honda Mobilio dan Honda BR-V.  Lalu, apa istimewanya tiga hatchback lainnya? Simak ulasan lengkapnya melalui tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.