Sukses

FBRT Sport Sapu Bersih Kelas Seeded IIMS City Rally 2016

Terbagi dalam tiga kelas, yakni Umum, Seeded/Peserta Unggulan dan Wanita, lomba ini diikuti 450 peserta.

Liputan6.com, Jakarta - Tidak cuma menghadirkan deretan mobil dan motor baru, Indonesia International Motor Show (IIMS) juga menyuguhkan ragam kegiatan menarik. Salah satunya IIMS City Rally 2016 yang ditujukan untuk komunitas mobil lintas merek.

Terbagi dalam tiga kelas, yakni umum, seeded/peserta unggulan dan wanita, lomba ini diikuti 450 peserta. Adapun klub komunitas yang meramaikan acara ini, meliputi IMEC (Indonesia Mirage Club), IDMOC (Indonesia Mitsubishi Owner Club), PPMKI (Penggemar Mobil Kuno Indonesia), Karimun, Suzuki Club, AXIC (Avanza Xenia Club), Mercedes-Benz, Mazda Club, dan Nissan Datsun Club Indonesia.

Sebagai informasi, start IIMS City Rally 2016 berlangsung Sabtu (9/4) pagi di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Peserta dilepas tiap 1 menit untuk 10 kendaraan menuju museum dan cagar budaya di Jakarta selama kurang lebih 3 jam.

FBRT Sport yang mewakiliki komunitas IMEC sukses menyapu bersih podium di kelas seeded. Empat Mitsubishi Mirage yang dihuni atlit time rally nasional menggondol podium 1 sampai 4.

Pemenang di kelas seeded Bambang Feriyanto menilai positif kegiatan ini. "Selain berkendara mengikuti peraturan lalu lintas sambil berwisata di Kota Tua Jakarta sekaligus melihat cagar budaya yang ada di Jakarta. Soal city rally-nya juga sangat bagus membutuhkan konsentrasi lebih untuk memecahkannya," ujar pria yang juga Ketua Harian ATRI (Asosiasi Time Rally Indonesia).

Berikut daftar pemenang IIMS City Rally 2016:

Kelas SEEDED :

1. Adi Wibowo/Bambang Feriyanto/Roy Prawira (Mirage-FBRT Sport)
2. Ibenzani/Eddy Hasahatan (Mirage-FBRT Sport)
3. Hendrik Saputra/Bengky M/Taufiqurahman/Mattew Saputra (Mirage-FBRT Sport)
4. Nanda Prianto/Eko Rekso/Ijul Mahendra (Mirage-FBRT Sport)
5. Arya/Nur Chandra/Wanty S.

Kelas UMUM :

1. Eko Putra Adi
2. HB. Warsono
3. Karimun Club
4. Suzuki Club Indonesia
5. Mitsubishi Lancer Indonesia

Kelas WANITA :

1. Ella
2. Mariska/Renisa Nur
3. Andia Aprilia/Rally Marina
4. Rindha/Ida
5. Lisa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini