Sukses

NexDrive, Asyiknya Nonton TV Berbayar di Mobil

Layanan televisi (tv) berbayar Nexmedia kini bisa dinikmati di mobil

Liputan6.com, Jakarta - Layanan televisi (tv) berbayar Nexmedia kini bisa dinikmati di mobil Anda. Adalah NexDrive yang menawarkan saluran pilihan baik dari tv swasta nasional maupun asing.

Wahyu Tanuwidjaja bos BestBuddyShop sebagai distributor resmi NexDrive mengatakan layanan yang ditawarkan menggunakan teknologi DVB_T2 (Digital Video Broadcasting-Terrestial). Dengan teknologi generasi terbaru, layanan digital yang disuguhkan memiliki kualitas tayangan yang lebih baik.

"Meski mobil jalan hingga kecepatan 120 km/jam, gambar tetap bagus. Ini karena kami menggunakan dua antena di depan dan belakang. Diharapkan jika antena depan tidak mampu menerima sinyal dengan baik, antena belakang bisa menangkapnya sehingga gambar yang dihasilkan tetap jernih," katanya saat dijumpai di arena IIMS, JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Lebih lanjut ia menyampaikan, pemasangan NextDrive mudah diintegrasikan dengan monitor 2-DIN yang terdapat di dalam mobil. "Waktu instalansinya cuma dua jam," ujarnya.

Menyoal harga, NexDrive bisa ditebus dengan banderol Rp 7,31 juta. Khusus pemegang kartu kredit BCA bisa mendapat diskon 25 persen. Promo ini diberikan selama gelaran IIMS berlangsung (7-17 April 2016).

NexDrive menawarkan beragam channel hiburan, seperti channel berita, drama, gaya hidup, anak, pengetahuan, olahraga, film dan TV nasional. Adapun channel-channel terpilih, di antaranya CNN International, AXN, STAR World, Disney Channel, Cartoon Network, National Geographic Channel, Celestial Movies, FOX Sports, SCTV, Indosiar, RCTI, Trans TV, Metro TV, tvOne dan masih banyak lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.