Sukses

Top 3 Otomotif: Adu Cepat McLaren 650 Vs Drone

Duel McLaren 650 V dengan drone menjadi satu dari tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel yang mambahas duel McLaren 650 dengan drone menjadi satu dari tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Di samping itu, daftar mobil yang harganya di bawah Rp 200 juta dan jurus mudah bersihkan headlamp buram pakai pasta gigi tak luput dari perhatian. Berikut top 3 artikel otomotif:

1. Mclaren 650 Vs Quadcopter, Siapa yang Menang?

Tidak mudah ngebut dengan supercar. Begitu juga, tidak mudah pula mengendalikan drone. Nah, kalau keduanya diadu, pasti seru.

Sebelumnya, Dubai juga pernah dipakai untuk atraksi gymkhana yang dilakukan Ken Block. Kini aksi seru kembali ditampilkan pemerintah kota tersebut untuk menyedot perhatian dunia.

Selengkapnya, klik di sini.

2. Cari Mobil dengan Harga di Bawah Rp 200 juta, Berikut Daftarnya

Bila Anda sedang mempertimbangkan membeli mobil baru, berikut daftar mobil dengan harga di bawah Rp 200 juta. Tidak saja LMPV ada juga city car yang mudah bermanuver di kepadatan lalu lintas.



Dengan daftar mobil tersebut, kiranya akan mempermudah kita menentukan pilihan. Pilihan bisa berdasarkan kebutuhan, kegunaan, dana yang tersedia ataupun kesukaan kita terhadap desain mobil tersebut.

Selengkapnya, klik di sini.

3. Jurus Mudah Bersihkan Headlamp Avanza-Xenia yang Buram

Lantaran umur, headlamp mobil akan menguning dan buram. Opsi mudah tentu saja menggantinya dengan yang baru.



Tapi, ternyata ada cara yang lebih mudah dan murah untuk menyulap headlamp menjadi kinclong. Alat yang diperlukan adalah pasta gigi, kain lap, dan lap sintetis.

Selengkapnya, klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini