Sukses

Toyota C-HR, Penantang HR-V Merapat di Bangkok

Bangkok Pameran otomotif berskala internasional kerap dimanfaatkan para produsen mobil untuk menampilkan model konsep serta teknologi terbaru lainnya. Di Bangkok International Motor Show (BIMS) 2016, hal itu juga bisa dinikmati pengunjung lewat model konsep milik Toyota dan Subaru.

Setelah mengawalidebutnya di Eropa, tepatnya di ajang Paris MotorShow, mobil konsepToyota C-HR mulai menyapa kawasan Asia lewat salah satu pameran otomotif paling bergengsi di ASEAN. PenantangHonda HR-V ini menghuni ruang pamer dibooth A10ChallengerHall,ImpactMuangthong, Thailand.

Berbalut warna abu-abu metalik, Toyota C-HR tampil elegan. Toyota C-HR menggunakan mesin hibrida yang menjanjikan peningkatan pada efisiensi bahan bakar.

Mobil ini dikabarkan akan dijual perdana ke pasar Eropa lalu menyusul Amerika Serikat. Untuk pasar Eropa mobil ini akan dibuat di Turki dan produksinya dijadwalkan mulai akhir tahun ini.



Mobil konsep kedua yang tampil di BIMS 2016 adalah Subaru Viziv. Mobil konsep berkelir putih ini tampak menawan dengan desain yang segar dan futuristik.

Tidak banyak informasi mengenai mobil ini, namun sistem penggerak roda yang akan dipilih adalah all wheel drive (AWD) yang dikenal sebagai salah satu ciri khas pabrikan asal Jepang tersebut.

Mobil ini memiliki aksen oranye di beberapa tempat, seperti spion, roof rack dan velg. Selain itu, desain lampu depan dan belakang yang futuristik membuat mobil ini begitu sedap untuk dilirik.