Sukses

Menguji Fitur Unggulan Milik 3 Mobil Mazda

Tiga jagoan yang jadi tulang punggung PT Mazda Motor Indonesia (MMI), Mazda2, CX-5, Mazda6 dites

Liputan6.com, Purwakarta - Tiga jagoan yang jadi tulang punggung PT Mazda Motor Indonesia (MMI), Mazda2, CX-5, Mazda6 dites sejumlah pewarta termasuk Liputan6.com. Presiden Direktur PT MMI Keizo Okue mengatakan acara bertajuk 'Mazda Drive a Life' dibuat untuk menggali lebih dalam fitur unggulan di tiga mobil tersebut.

Mazda Drive a Life digelar selama dua hari dengan rute Jakarta-Purwakarta-Lembang-Bandung melibatkan tak kurang dari 16 jurnalis. MMI juga menyertakan satu orang perwakilan Mazda di setiap unit kendaraan.

"Berdasarkan semangat BeAlive, kami ingin mengajak para pecinta Mazda untuk merasakan warna tersendiri ketika mereka mengendarai mobil Mazda mulai dari Jakarta hingga tiba di Bandung nanti dan kembali lagi ke Jakarta esok hari," kata Okue.

Adapun, sejumlah fitur unggulan yang terdapat pada Mazda2, CX-5, dan Mazda6 bisa dieksplorasi sepajang perjalanan. Ya, peserta bisa menjajal sejumlah fitur yang ada dalam teknologi i-ACTIVSENSE seperti Lane-keep Assist System (LAS) dan Lane Departure Warning System (LDWS) yang sangat membantu saat melintas di jalan bebas hambatan.

Kemudian peserta juga bisa menjajal fitur Adaptive LED Headlights (ALH) yang bisa meningkatkan visibiltas berkendara di malam hari serta dapat merasakan manfaat fitur Hill Launch Assist (HLA), Dynamic Stability Control (DSC), dan Traction Control System (TCS).

Tak luput fitur lain yang bisa dieksplorasi adalah Electric Parking Brake (EPB) juga MZD Connect.

"MZD Connect merupakan sistem infotaiment mobil yang tak cuma menyediakan berbagai fitur hiburan tapi juga bisa informasi perihal mobil seperti pengingat waktu servis dan konsumsi bahan bakar," kata Errick dari divisi purna jual MMI.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.