Sukses

Road Show All New Mitsubishi Pajero Sport Berlanjut

Salah satu strategi yang dijalankan KTB dengan menggelar road show produk terbarunya all new Pajero Sport di sejumlah kota.

Liputan6.com, Jakarta - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) terus berupaya meningkatkan jumlah penjualannya di tengah kondisi pasar otomotif nasional yang lesu. Salah satu strategi yang dijalankan dengan menggelar road show produk terbarunya all new Pajero Sport di sejumlah kota.

Pada 2-6 Maret ini, KTB menyelenggarakan pameran serentak di empat tempat dengan kota berbeda, yakni Mall Kelapa Gading II (Jakarta), Trans Studio Mall (Bandung), Mall Paragon (Semarang), dan Mall Ciputra World (Surabaya).

Selain all new Pajero Sport, lini produk kendaraan penumpang Mitsubishi yang juga ditampilkan dalam pameran ini, seperti Outlander Sport, Mirage, Delica. Pengunjung yang penasaran juga dapat mencobanya karena disediakan unit test drive.

"Kami berharap road show dari All New Pajero Sport ke beberapa kota besar lainnya di Indonesia dapat lebih mensosialisasikan keunggulan dari produk ini kepada masyarakat, dan tentunya memberikan kesempatan yang lebih luas untuk para konsumen ataupun calon konsumen kami untuk merasakan dan eksplorasi langsung produk ini," jelas Imam Choeru Cahya, Head of Sales Group – Mitsubishi Motors Marketing Division KTB dalam keterangan resminya.

Pengunjung pameran akan dihibur oleh Tulus, The Groove, dan Kikan X Kotak. Bintang tamu dijadwalkan tampil pukul 7 malam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini