Sukses

Ban Motor Aspira Premio Mulai Rp 150 Ribuan

Ban ini tersedia dalam tiga tipe, yakni Urbano, Sportivo, dan Sportivo RS.

Liputan6.com, Jakarta - PT Evoluzine Tyres, perusahaan patungan antara Astra Otopart Tbk dan Pirelli meluncurkan ban sepeda motor premium bermerek ASPIRA Premio, di Rolling Stone Cafe, Jakarta, Selasa (23/2/2016).

Ban ini tersedia dalam tiga tipe, yakni Urbano, Sportivo, dan Sportivo RS. Ketiganya punya karakteristik dan peruntukan yang berbeda-beda. Urbano dibuat untuk medan perkotaan, Sportivo untuk ban touring, sementara Sportivo RS dibuat untuk lintasan balap atau jalan raya.

"Sportivo RS menggunakan kompon silika yang memberikan traksi maksimal di kecepatan tinggi, cengkeraman kuat pada saat manuver, dan keamanan dalam pengereman di jalan basah," terang Alessandro Monzani, R&D Evoluzine Tyres.

Direktur Astra Otoparts Tbk Yusak Kristian menyebutkan, ban ini diproduksi lebih dari 1,5 juta unit. "Ban tidak hanya diperuntukan bagi pasar domestik tetapi juga ekspor," tambahnya.

Menurut Yusak, potensi pasar ban motor sangat menjanjikan. Hal ini dapat dilihat dengan penggunaan sepeda motor yang terus meningkat. "Kami tentunya juga telah mempersiapkan dealer-dealer dengan pelayanan purna jual yang maksimal," ujarnya.

ASPIRA Premio ditawarkan dengan diameter 14 hingga 17 inci, untuk segala jenis segmen, mulai dari matic, sport, hingga bebek. Harga yang dipatok berkisar antara Rp 150-750 ribu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini