Sukses

Suzuki Pastikan Boyong Tiga Mobil Baru ke Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), agen pemegang merek (APM) Suzuki di Indonesia, dipastikan akan memboyong tiga model anyar ke pasar nasional di tahun ini. Hal ini mereka lakukan untuk menjaga ritme penjualan tetap stabil.

Davy J. Tuilan Deputy Managing Director PT SIS mengatakan, ketiga model ini akan diluncurkan di kuartal dua, tiga, dan empat. Tidak ada satu modelpun yang 'bermain' di segmen yang sama.

"PTSIS di kuartal kedua akan meluncurkan miniSUV, kuartal ketiga ada mediumSUV, lalu kuartal terakhir adahatchback," ujarnya di acara MediaGathering di kawasanJakarta, Jumat (5/2).

Sayangnya, Davy masih enggan menyebut model-model apa saja yang akan diluncurkan itu. "Informasi tentang produk kami tutup hari ini," ucap Davy.

Jika merujuk pada Suzuki di negara-negara lain, maka misteri model baru ini bisa diprediksi. Misalnya, mini SUV yang akan diluncurkan merujuk pada Suzuki Jimny.

Sementara Suzuki Vitara Brezza akan mengisi segmen medium SUV. Belum lama ini model tersebut diperkenalkan di Singapura, tepatnya di ajang Singapore Motorshow 2016 pada pertengahan Januari lalu.

Terakhir, model hatchback yang kemungkinan akan dikenalkan untuk konsumen Tanah Air adalah Ignis. Sebelumnya, model ini pertama kali diperkenalkan di negara asalnya, Jepang, akhir tahun lalu.

Loading