Sukses

Honda BR-V Modulo Jadi Sorotan Konsumen Thailand

Honda BR-V dipercantik dengan pedal sporty dan setir bergaya modis yang diadopsi dari sedan Honda City.

Liputan6.com, Bangkok - Pasca debut global di Indonesia, Honda BR-V kini menyapa publik Thailand dalam acara Thailand Motor Expo. Honda membawa BR-V dalam versi standar dan Modulo untuk publik Negeri Gajah Putih.

Dilansir Indianautosblog, Rabu (2/12/2015), Modulo merupakan aksesoris resmi yang dirilis oleh Honda. Pada versi ini, BR-V didandani dengan skid plate pada sisi muka dan buritan, garnish beraksen krom pada spion, serta velg alloy 5 palang dengan bentuk Y.

Pada sisi interior, Honda mempercantik dengan pedal sporty dan setir bergaya modis yang diadopsi dari sedan Honda City.

Honda membekali crossover berbasis Mobilio ini dengan mesin bensin empat silinder 1,5 liter i-VTEC. Daya maksimal yang dihasilkan sebesar 118 Tk dengan torsi 145 Nm.

BR-V tersedia dengan dua pilihan transmisi yakni manual 6 percepatan dan otomatis CVT. Honda Thailand tidak merilis berapa kisaran harga jual untuk CUV murah ini baik dalam tipe standar atau Modulo.

(ysp/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini